Friday, 2 July 2010

cara tukeran link

uuh, belakangan ini otak saya diisi dengan kata-kata: TUKERAN LINK alias LINK EXCHANGE.
aku udah muter-muter kemana-mana nyari caranya, dan ternyata aku menemukan banyak cara.
nah, diantara sekian banyak cara itu mana yang terbaik dan termudah?
mengingat saya masih pemula dan masih sangat butuh bantuan.
berikut beberapa cara yang saya temukan, bantu saya menentukan mana yang paling enak dipake!
1. tambah gadget kemudian feed, isi dengan url teman anda.
2. menggunakan gadget "Daftar Link", kemudian mengisi url dan nama blog yang akan diajakn tukar link.
3. menambah gadget pada side bar atau footer, kemudian isi dengan link blog yang di akan diajak tukaran
4. membuat daftar link di halaman sebuah postingan dan menambah link.


begitulah...




reference: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090723083857AATCZmT
                http://artikelkomputerku.blogspot.com/2009/04/menambah-gadget-untuk-tukaran-link.html

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D