Friday, 30 September 2011

tomorrow

Aku tau saat menuliskan post ini aku seharusnya sedang tidur atau setidaknya beristirahat. Karena besok sebelum subuh aku akan bertolak ke Semarang. Hanya saja, mataku begitu bandel dan aku merasa terlalu bersemangat untuk tidur.
Tau kenapa? Karena dia!
Walaupun dia sudah memiliki seseorang dihatinya dan bahwa orang itu bukanlah aku, tapi setidaknya aku cukup senang melihat dia berbahagia. Aku bukannya mau munafik, aku sendiri kayak orang gila beberapa hari terakhir gara-gara itu, tapi paling tidak salah satu dari kami ada yang bahagia. Kurasa dia tidak tahu apapun tentang perasaanku, dan jelas tidak perlu tahu. Sekarang setelah kegalauanku hilang, aku jadi bisa berpikir sedikit jernih tentang masalah ini.
Dan setelah semua hal itu, aku masih tetap suka melihatnya. Aku sangat bersyukur jika bisa melihat dia tanpa "seseorang" disampingnya. Walaupun kubilang aku sudah bisa menerimanya, bukan berarti aku bisa menghilangkan perasaanku begitu saja. Dan bukannya aku mau merebut dia dari "seseorang" itu, tidak sama sekali, karena jika di posisinya, aku juga pasti tidak akan menginginkan hal semacam itu terjadi dan menganggu hubungan kami. Aku hanya ingin menikmati perasaan ini selagi masih ada.
Looking forward to see him >.<

Thursday, 29 September 2011

junk post [again]

enough for this. I can't be like this forever. I have to move on. Forget about all happened before. well, yeah, I can't forget you, so maybe I'll become such a masochist
there are still so many things I have to do, and I have to focus. No time to think about my sadness back then, and no space to let my mind fly over you again.
okay, SPIRIT! GANBATTE! FIGHTING!

LovaPeace :*
Aya

Wednesday, 28 September 2011

Sunday, 18 September 2011

[review] Ti Amo, Tia Amoria

Karena adanya permintaan dari salah seorang kawan blogger, maka sedikit akan saya bagikan review tentang novel yang nongol do post saya sebelum ini, yakni "Ti Amo, Tia Amoria" karya Karla M. Nashar.

 
Novel bergenre metropop ini mengisahkan tentang Tia Amoria, seorang single parent yang menutup rapat-rapat pintu hatinya terhadap lelaki karena trauma masa lalu yang pernah dia alami dan Marco Dante, seorang tampan eksentrik yang juga memiliki alasan cukup bagus untuk menutup hatinya seperti halnya Tia.
Mereka dipertemuakan oleh takdir, dan pertemuan itulah yang akhirnya akan membuat mereka harus berpikir ulang tentang tekad mereka menutup hati mereka untuk sebentuk cinta yang baru.

Setting ceritanya juga nggak cuma di satu tempat aja, ada Jakarta, Bali, Singapura, dan Italia yang menjadi beberapa tempat yang mendominasi setting pada novel ini.
Tokoh favoritku disini adalah Alila, putri Tia Amoria. Dan Alila ini memegang salah satu kunci menuju masa lalu dari Tia dan Marco yang ingin mereka lupakan.

Beberapa bagian novel ini adalah flash back pada masa ketika mereka berdua belum bertemu, masa ketika mereka mendapatkan luka hati yang membuat mereka menutup hati mereka.

Overall, ceritanya cukup menghibur, Dan walaupun awalnya kita bingung menebak-nebak arah cerita, tidak sampai setengah novel aku sudah bisa menebak akhir ceritanya. Dan well, tebakanku tidak meleset walaupun aku tidak menyertakan tokoh pendukung lainnya dalam tebakanku tentang akhir cerita ini.

Nah, silakan kawan blogger tebak-tebak sendiri aja,  seperti apa akhir ceritanya. Tapi sebelumnya,dibaca dulu doong... hehehe

LovaPeace :*
Aya

Now Reading

my latest condition: galau tingkat dewa
Setelah seminggu yang penuh dengan perjuangan lahir batin berkenaan dengan yaah, berbagai hal yang terjadi di sekolah.
Dan dengan muka yang udah ngga jelas dan badan yang lemah lunglai, pulang sekolah tadi aku langsung meluncur ke Taman Bacaan favoritku yang letaknya persis di depan sekolahku.
Segera begitu kutumpahkan unek-unekku pada mbak penjaganya yang sudah kukenal baik, mbak yang biasa kupanggil Mbak Dedew (bukan nama sebenarnya) yang emang sudah memahami kegalauanku langsung menyarankan beberapa komik dan novel yang punya kemungkinan bakal menghapuskan sedikit kegalauanku yang nggak penting itu.
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan, aku meminjam sebuah novel, berjudul Ti Amo, Tia Amoria. Dan buku yang kupinjam sore pulang sekolah sudah habis kubaca malam harinya. Two thumbs up buat Karla M. Nashar atas novel karyanya. Menurutku ceritanya itu agak bribet walaupun mudah ditebak, tapi bahasanya enak dibaca dengan penggambaran suasana yang mantap dan penokohan yang oke.


dan selain meminjam novel ini, aku meminjam sebuah komik hanya skkedar buat baca-baca aja, berhubung cowoknya cakep >.<  judulnya Goof Bye but I Love You karya Yagami Rina. Awalnya aku sempat agak ragu apalagi liat covernya yang.... engg... tapi isinya just simple and sweet. And just like I expected, the boys are so handsome >.<
Hanya di dunia komik aku bisa menikmati cowok ganteng  tanpa harus merasa "ngimpi".


 yaah, kayaknya sih itu aja yang bisa aku bagi. Siapa tau ada kawan blogger yang berminat untuk baca juga. Yang jelas, biasanya aku kalau minjam itu minjam sesuatu yang menghibur, yang ringan dan gampang dicerna. Tapi kalau aku beli novel, dan, itu lain lagi ceritanya. uhehehehe.
Nah, cukup sekian, saatnya tidur.

LovaPeace :*
Aya

Sunday, 11 September 2011

[just] another junk post [again]

aaaah, halo semuanyaa!
lama banget ngga posting, maklumlah orang sibuk #plaaak
sumpah deh aku pengen banget mbenerin ini blog satu, tampilannya nggak banget gara-gara belum selesai diutak-atik yang ngutak-atik udah keburu bosen -,-
entah kapan aku mau menyingkirkan header ngga jelas yang nampang dengan pedenya itu dan entah kapan juga akan aku pulangkan ke haribaan background berenda manis imut lucu persis kayak yang punya blog ini.
oh God
feel dizzy and rather confusing and I dunno what I've wrote is it worth or not aaagh -,-
dunno what should I do or what shouldn't I do right now
and my mind is flying away, left me alone and then I found myself write down things without thinking.
maybe that's why this post is really really unworthy for you to read -,-
anyway, aku lagi kepengen banget ini tapi isi dompet yang sangat tidak memungkinkan harus membuatku gigit jari =="


 LovaPeace :*
Aya

Saturday, 3 September 2011

Sorry because I late to say:



Happy Idul Fitri 1432 H
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin




It's not like I did that on purpose, I just didn't have time to post this. I'm soooo sorry :(
But still, Happy Aidil Fitri!