Saturday 5 February 2011

do you think I can complete all of these?

konbanwa minna~ !
akhirnya bisa ngepost lagi, aya kangeeeen~

akhirnya weekend sudah tiba! kayaknya tiap hari yang dipikirin cuma kapan weekend dateng deh, hahahaha..
cause I can't blogging when it's not weekend! poor me T^T

anyway, my school job was so "awesome" [when I say awesome, so I mean the opposite :(]
aku harus bikin semacam makalah tentang remaja, it's okay, browsing juga banyak kok..
aku harus ngerjain tugas matematika di buku ini dan buku itu.. it's okay, jalani sajalah..
aku harus segera memberi kepastian tentang apa yang akan kulakukan untuk ujian kesenian.. mari kita pikirkan..
aku harus segera melakukan berbagai hal dari mulai memotokopi akta, KTP, KK, surat kesehatan, piagam rapot sampai rangkap sekian demi mendaftar ke SMA TN,
aku harus belajar giat keras harder and harder cause Next Monday I'll have TO!
dan aku ingi segera menamatkan game Plants and Zombie [jangan tertawa, aku serius untuk yang ini, aku baru sampe level 4-8 soalnya]

not that much are they, I mean, my job? haha
I think I'd wrote all of it, so I don't miss even one, am I?
Lets do it, but I'll get started tomorrow,
cause right now, I want to sleep..
Oyasuminasai..

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D