Friday, 31 December 2010

Welcome MMXI :)

diluar rumah udah kedengeran suara kembang api. dalam hitungan menit, 2010 kan meninggalkan kita, dan 2011 akan menggantikannya. aku menyempatkan diri untuk melihat pemandangan dari teras belakang rumah, and.. wonderful! kembang api banyak sekali dan dengan indah menghiasi langit malam..

HAPPY NEW YEAR 2011

LovaPeace :*
Aya


source: www.anehnie.com

Good Bye MMX

Kurang dari 12 jam lagi, tahun 2010 akan meninggalkan kita.
Tak terasa setahun sudah berlalu. Waktu yang telah melangkah ke belakang kita takkan pernah dapat kita raih kembali.
Saya, selaku author dari blog kesayangan saya ini, My Own World, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua kawan blogger yang pernah berkunjung maupun saya kunjungi, apabila selama ini kata-kata saya menyinggung perasaan sengaja maupun tidak sengaja.
Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, dan saya ingin mengakhiri tahun 2010 ini dengan penuh kedamaian, tanpa ada rasa bersalah yang mengganjal. Karena saya ingin menyambut tahun 2011 dengan penuh sukacita tanpa dibayangi perasaan tidak nyaman.
Dan untuk seluruh teman, di sekolah, di rumah, dimanapun kalian berada, saya memohon maaf atas semua kesalahan saya, baik yang langsung maupun tidak langsung, baik yang disengaja maupun tidak.
Untu guru-guru saya, yang di SD, dan di sekolah saya sekarang, terutama wali kelas saya, Pak, saya minta maaf yaa, kelas 9 ini saya agak badung..

1. belum tepat waktu mengerjakan salat
2. belum teratur dalam mengaji
3. belum rajin belajar [kecuali kalau mau ujian]
4. belum bisa bikin orang tua bangga
5. belum bisa jadi siswi yang baik [tiap hari ada aja badungnya]
6. belum bisa 100% mengalahkan kemalasan
7. belum bisa ontime dalam setiap kegiatan dan mengerjakan sesuatu
8. masih selalu mengecewakan
9. belum bisa jadi muslimah yang shalihah
10. belum bisa jadi AYA yang kuinginkan dan diinginkan semua orang

Di atas adalah hal-hal yang kadang kusesali, tapi saya yakin, suatu saat pasti bisa, dengan berbekal usaha dan doa.
Dan janganlah kita sesali semua yang telah terjadi selama tahun 2010 ini, karena apapun yang terjadi itu, kejadian yang baik maupun kejadian yang buruk, insyaAllah, semua itu sudah digariskan oleh Allah dan kita patut mensyukuri dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.
Selamat tinggal 2010.. Aku tidak akan menyesali semua yang telah terjadi..

Thursday, 30 December 2010

2010, Pembawa Perubahan

nggak kerasaa..kayaknya baru kemaren aku begadang buat nungguin malem pergantian tahun 2010, tau-tau sekarang udah mau taun 2011.
waktu brjalan kayak jet ya. cepet banget.
di tahun ini, banyak hal yang kusesali, tapi kusyukuri semua, dan kuharap aku cukup beruntung untuk bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadiannya.
tahun 2010 juga tahun yang mengantarku menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya. cobaan yang ada, semua hantaman fisik dan mental, dan kesemua itulah seharusnya aku berterima kasih. karena itulah tanda bahwa Allah masih menyayangiku. Memerhatikanku. Memberi cobaan untuk semakin meneguhkan imanku.
Aku jatuh, sakit, menangis, kemudian aku bangkit. dan jatuh lagi, dan semuanya membentuk sebuah lingkaran. Dan memiliki kemampuan untuk bangkit adalah sesuatu yang bagiku sangat berharga. Itu memacuku untuk bisa lebih baik lagi. Menjadi sebuah patokan agar ketika aku mengalaminya lagi, aku bisa menghadapinya dengan lebih baik, dan bangkit lebih cepat.
Aku tahu Allah selalu Melihat dan tak secuil pun perbuatanku luput dariNya. Dan itu membuatku selalu bisa membuat perubahan dalam diriku. Dengan semua dukungan dari orang-orang terdekat dan pengalaman tak terduga dari orang yang tak terduga, semua hal yang terjadi dalam hidupku menjadi begitu berharga. Anak tangga yang tersusun sedemikian rupa, mengantarkanku kepada tahap kedewasaan.
Aku memang masih praremaja, selangkah lagi sebelum menjadi seorang remaja. Masa yang kata orang paling indah, tapi menurut pengamatan pribadiku masa yang paling rawan dan labil. Aku sendiri merasakannya, emosi naik turun, keras kepala, keinginan untuk memberontak dan melanggar peraturan. Menuntut kebebasan. Ketika aku bisa menggendalikan semua gejolak itu, setahap demi setahap karakterku terbentuk.
Dan aku berharap, tahun 2011 akan menjadi tahun yang penuh berkah. Dan aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Monday, 27 December 2010

Yui - The Color of Tears

 
I had a feeling that you're upset with me on the way home
I looked up at the light in the room.. I wonder how you feel right now?
If things turn into an argument you apologize right away
You are weak, deceptive person
The color of tears, on the nights when I can't hear your voice
I want to be so selfish that it will make you suffer..
I tried telling you that I was fine
But can't you tell that there is no way I could be..
 
I'm used to seing the sad face reflected in the puddle
I know I'm trying to not say the impossible, and that's what makes it harder
When you're nice to me, it's make me cry
In the end, you're weak.. deceptive person
The color of tears, on the nights when I can't hear your voice
I want to be so selfish that it will make you suffer..
I tried telling you that I was fine
But can't you tell that there is no way I could be..
 
When I'm in front of you, I'm a liar
I want you to realize
It's not like I'm that strong
 
Even though I decided that I wouldn't cry
It would give you trouble right? I can't be selfish
Are you okay? You ask me again
But can't you tell that there is no way I could be..
 
(Translation from Namidairo)
Yui - Namidairo

Sunday, 26 December 2010

Ayo Bangkit Garuda!

ketika aku menuliskan hal ini, itu artinya aku sudah mulai bisa menerima kekalahan, menganalisa keadaan melalui kacamata awamku, dan mulai mengumpulkan semangat untuk kukirimkan pada pemain TIMNAS agar jaya pada leg kedua!

sesungguhnya, aku kecewa. sangat. mataku buram ketika melihat tayangan ulang gol ketiga Malaysia menjebol gawang Indonesia.
aku tau semangat para pemain pasti sudah sangat down, sejak Malaysia melesakkan gol pertama. Tapi aku tidak menyangka kekalahannya begitu telak. 3-0. Menit ke-87, aku berhenti menonton. Namun kupikir, aku tidak bisa berbuat apapun untuk TIMNAS kan? Hal yang bisa kulakukan cuma mendukung, kan? Jadi, walaupun hanya lewat layar kaca, aku melanjutkan menonton, sampai 8 menit waktu perpanjangan habis.

aku tidak tahu banyak tentang peraturan sepak bola. bisa dibilang, aku nonton bola hanya karena ini TIMNAS. Aku orang awam yang sepenuhnya awam. Tapi aku jelas tahu sepak terjang TIMNAS sejak babak penyisihan. Kekalahan ini yang pertama yang mereka alami. Aku tidak mau menulis terlalu banyak. Tanpa ditambahi dengan semua kekecewaan dan kekesalan penonton pun, para pemain sudah cukup kecewa. Aku hanya seorang cewek yang dukung nggak dukung kayaknya sih sama aja. Tapi ini salah satu bentuk nasionalisme yang bisa kulakukan. Jadi, yang bisa kulakukan hanyalah terus memberikan dukungan kepada TIMNAS!
Ayo semangat! Kepakkan sayapmu, Garuda! Jangan kau kecewakan 250 juta penduduk Indonesia untuk yang kedua kali! Tunjukkan bahwa kaulah Sang Pemenang!

LovaPeace :*
Aya

Read Now

selamat siang :)
Hari Minggu yang cerah ya?
saat ini saya sedang dalam proses membaca karya Andrea Hirata, "Cinta di Dalam Gelas", setelah dua hari kemarin berkutat dengan "Padang Bulan".
keduanya adalah Dwilogi yang saya yakin, wajib dibaca!
Gaya penuturan Andrea yang sangat khas, diselingi humor dan pelajaran tentang hidup, barangkali buku ini akan menjadi salah satu favorit saya.


berhubung saya belum menyelesaikan semua, jadi saya masih belum bisa membuat reviewnya. namun, karena saya yakin akan buku ini, saya rekomendasikan buku ini untuk menjadi bacaan anda di waktu luang.

Natsu wo Matsu Seiru no you ni


hora  kyou mo kaze ga hashiru
hikari ga nami wo  tsukinuke
sono te gutto nobashitara
sora ni todoku ki ga shita

jibun no shiranai kimi wo
mite isshun kowaku naru
konna ni mo  kimi ga suki de
kotoba ga modokashii

*1 natsu wo matsu SEIRU no you ni
kimi no koto wo  zu-tto
zutto zutto omotte iru yo

*2 taiyou no kanata ippai
shippai bakari shita kedo
hanpatsu shiattari  demo ima wa
hitotsu ni mukatte iru yo
soko ni wa  yume ga aru kara

"gomen ne" no kotoba bakari
iu no wa iya dakara
kimi ni wa "arigatou" no kotoba wo
motto motto takusan iitai yo

wakariaeteta  kimi to mo
itsuka ondosa ga atta ne
soredemo kurushii no wa
ittoki dake da mon ne

*3 natsu wo matsu SEIRU no you ni
kimi no koto wo zu-tto
zutto zutto dakishimete itai

*4 tada  jibun no kimochi ni
mashoujiki de itai kedo
sore de hito wo kizutsukeru koto mo aru ne
hitotsu ni mukatte iru yo
soko ni wa  kimi ga iru kara

*1, *2, *3, *4 repeat

(Detective Conan Movie 9 Ending themesong)




LovaPeace :*
Aya

Saturday, 25 December 2010

senangnya menikmati laut bersama :)

mau pamer beberapa foto yang diambil Hari Kamis lalu di pantai..
berhubung komplek perumahanku deket banget sama laut, jadinya aku bebas main ke kapanpun aku mau. hehe
dan kemaren itu, kebetulan aku ngajakin temen-temen deket rumah buat jalan pagi bareng ke laut.
ini hasil jepretan amatir dari hapeku .. wkwk

 sayang banget pagi itu lagi mendung, jadi kita nggak bisa liat sunrise :(


 kanan-->kiri : salma, anita, citra, sari



Nah, kalo foto-foto yang dibawah ini, ini diambil Hari Selasa. aku bukan ke pantai yang dekat rumah, tapi yang dekat sekolah. wahahaha, pokoknya aku itu dikelilingi laut!

 yang pake kerudung namanya Hafsah, yang satu lagi namanya Elvina
 tadi yang atas pada ngaco gayanya, yang ini cantik-cantik kan?
kita foto di ujung trekdam lho! keren kan?haha :D

 malangnya nasibku, dicipratin air laut. tapi seneng ding xD

i'm with you, guys :)

Pengen main ke laut lagi deh jadinya.. hehe.. tapi kalau ke laut, nggak bisa nggak basah sih yaa :(
tak apalah, lain kali kita main ke laut lagi yaa! ;)

LovaPeace :*
Aya

Christmas Gift

skali lagi, walaupun tidak merayakannya, aku dapat jatah hadiah natal dari Poppimeshi. Thank you :)


jadi, karena hal yang sudah saya sebutkan diatas, silahkan bagi teman-teman yang ingin mengambil hadiah ini!

LovaPeace :*
Aya

The Twilight Saga Eclipse Official Full Trailer



baru siang ini aku menonton film yang satu ini. telat banget ya? biarlah, better late than never [belakangan aku menyukai kata-kata itu].
sebenernya aku sudah pernah menontonnya, dulu waktu film ini baru-barunya keluar. dan aku juga sudah sempat mereviewnya di blog ini.
namun ketika aku menonton untuk yang kedua kali, aku menyadari beberapa poin yang luput dariku sebelumnya.
pertama, terlalu banyak adegan intim. aku masih SMP, oke? tidak seharusnya nonton yang begituan. hanya saja, aku penggemar The Twilight Saga, sehingga aku HARUS menonton filmnya. oleh karena hal itu,
kedua, bagian klimaks, yang paling kusukai, yaitu ketika adegan pertempuran itu, berlangsung terlalu singkat. tidak proporsional dengan keseluruhan waktunya yang mencapai sekitar 2 jam.
ketiga, film ini datar sekali. tidak ada ekspresinya, mengalir begitu saja sehingga penonton yang tidak menyukai The Twilight Saga bisa kupastikan bakalan ngantuk menontonnya.
yah, aku agak kecewa pada akhirnya, karena filmnya kurang menyesuaikan dengan bukunya. aku tau, kalo dibuat persis buku hasilnya akan lebih panjang daripada itu. tapi tetap saja, bagiku, seolah-olah sense penting yang ada pada cerita itu berkurang, bahkan ada yang hilang.
gambaran perasaan Bella yang terombang-ambing antara dua lelaki, Edward dan Jacob juga tidak begitu kentara. padahal pada buku, justru itulah perasaan yang paling terasa oleh pembaca.
Kuharap, untuk filmnya yang selanjutnya, akan bisa lebih baik dari ini.

LovaPeace :*
Aya

today's activity

walaupun aku seorang muslim dan aku tidak merayakannya, tapi aku akan mengucapkannya, sebagai bentuk toleransiku kepada sesama umat beragama.
Merry Christmas!
buat temen deketku, Elvina, Sekar, Dhanny, Dian, Maria, Adji, Dino, dan yang lain yang nggak bisa kusebutin. juga buat temen-temen blogger yang merayakannya.

hari ini sepi banget dirumahku, dan sibuk juga. karena rumahku kedatangan banyak perabot.
aku baru pindah rumah Agustus lalu, tapi banyak perabot yang belum lengkap. dan hari ini, beberapa perabot kiriman eyang dari Nggajah dateng. dan Jumat kemaren kami sekeluarga baru dari Purwokerto untuk membeli beberapa alat elektronik untuk melengkapi kebutuhan sekunder kami.
bisa dibilang hari ini aku cukup capek, berhubung rumah baruku berlantai dua, sehingga aku harus naik turun untuk memindahkan dan membereskan banyak barang. tapi aku cukup senang dan puas dengan hasilnya.

dan setelah urusan itu selesai, aku menghibur diri dengan mempercantik tampilang blogku. yaaah, belum terlalu memuaskan sih hasilnya, tapi ini sudah lumayan. hehe..

Bagaimana pendapat kalian tentang tampilan barunya? Kalau ada masukan, silakan!

Lovapeace :*
Aya

Thursday, 23 December 2010

Natasha Bedingfield - Unwritten


I am unwritten, can't read my mind, I'm undefined
I'm just beginning, the pen's in my hand, ending unplanned

Staring at the blank page before you
Open up the dirty window
Let the sun illuminate the words that you can not find
Reaching for something in the distance
So close you can almost taste it
Release your inhibitions

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still unwritten

I break tradition, sometimes my tries, are outside the lines
We've been conditioned to not make mistakes, but I can't live that way

Staring at the blank page before you
Open up the dirty window
Let the sun illuminate the words that you can not find
Reaching for something in the distance
So close you can almost taste it
Release your inhibitions

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still unwritten

Staring at the blank page before you
Open up the dirty window
Let the sun illuminate the words that you can not find
Reaching for something in the distance
So close you can almost taste it
Release your inhibitions

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins

Feel the rain on your skin
No one else can feel it for you
Only you can let it in
No one else, no one else
Can speak the words on your lips
Drench yourself in words unspoken
Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still unwritten
The rest is still unwritten
The rest is still unwritten

My Number One Hero

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia


Happy Mom's Day!
telat banget emang, ini sudah mulai memasuki penghujung tanggal 23, tapi ya sudahlah.
better late than never kan?
Lihatlah lagu di atas.. lagu yang singkat dan sederhana. Namun mengandung makna yang begitu luas. Memang, jasa ibu itu tak akan pernah habis dibahas sampai kapanpun juga.

Kasih ibu tak terhingga sepanjang masa.
Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya tak akan pernah bisa habis, menembus ruang dan waktu.
selama apapun mereka terpisah, dan sejauh apapun jarak yang terbentang.
dan tak ada seorang ibu yang benar-benar membenci anaknya.
Dan kasih ibu tak ternilai harganya, karena ibu mengasihi ananknya dengan seluruh jiwa dan raganya.
Pernahkah kau dengar frase "Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah"?
Atau pernahkah kau mendengar kisah tentang Malin Kundang?
Betapa mudah si Malin berlaku kasar pada ibunya, padahal ibunyalah yang merawatnya sedari kecil hingga ia dewasa dan bisa pergi merantau? Betapa tega si Malin memaki ibunya yang sudah renta? Betapa mudah si anak menyalahi kasih sayang ibu?
Itulah perbedaan kasih sayang ibu dan anak. Kasih sayang ibu tulus tanpa batas, sedangkan anak terkadang memiliki batas kasih sayang. Aya harap aya bisa jadi anak yang berbakti dan memiliki kasih sayang yang tulus tak terbatas untuk ibu.

Ibu memberi tanpa pamrih.
Semua yang ibu lakukan semata-mata demi kebaikan sang anak. Semua petuah, nasihat, bahkan amarah. Semua itu adalah bentuk perhatian yang semuanya adalah agar si anak menjadi anak yang baik. Agar si anak menjadi anak yang akan meraih kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat. Sungguh banyak sekali yang telah kita terima dari ibu, tapi apa yang sudah ibu terima dari kita?
Ibu memberi tanpa pamrih, karena semua yang ibu berikan kepada anaknya semua agar ibu dapat melihat anaknya bahagia. Dan sungguh kita tidak tahu berterima kasih kalau sampai kita menyakiti hati ibu.
Ibu adalah seorang yang rela mati demi melahirkan kita, rela menahan beban di perutnya selama sekian bulan agar kita bisa lahir ke dunia, seorang yang rela mengorbankan hampir seluruh waktu istirahatnya agar bisa mengurus kita, seorang yang akan menjadi orang pertama yang berdiri di belakang kita ketika kita butuh dukungan, dan ibu adalah seorang paling cerewet yang pernah kita temui namun kecerewetannya itulah yang tanpa kita sangka akan menyelamatkan kita.
Jika kau belum mampu memberi apapun kepada ibumu, maka setidaknya patuhilah kata-katanya. Karena kata-katanya itu juga tidak lain adalah untuk kebaikan kita.

Tanpa ibu, kita tak ada di dunia. Ibu adalah jembatan kita bisa sampai ke dunia. Dan ingatlah, bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu, berikanlah yang terbaik untuk ibumu. Dan janganlah bersikap sombong ketika kamu belum bisa memberikan apapun untuk ibu. Karena belum tentu esok hari kita masih punya kesempatan untuk bertemu dengan ibu. Ungkapkan maafmu dan terima kasihmu sekarang juga, sebelum kesempatan kita habis dan ibu menutup mata untuk selamanya.

Mom, You're my number one hero! Love you forever :*

Lovapeace,
Aya

Sunday, 19 December 2010

pengumuman [sok]penting

ohayou minna-san :)

pagi ini aya bersiap untuk berangkat sekolah. weekks, ngapain hari minggu ke sekolah?
fufufufu, aya gitu loh, saking cintanya sama sekolah sampe2 minggu2 begini juga tetep ke sekolah..
EITS! no way ya! aya ke sekolah bukan karena cinta sekolah [sebenernya sih iya :p] tapi karena siang ini bakalan ada acara diklat untuk OSIS baru. dan aya sebagai panitia gitu yaa, harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. *gaplok aja lo*

dan selama di sekolah [3 hari 2 malem] aya nggak bisa online, dan nggak bisa ngurusin ini blog dan membalas para blogger yang mampir ke blog aya. oleh karena itu, aya mohon maaf.

aya akan segera kembali hari Selasa sore, tapi baru bisa online hari Rabu.
Take care yaaa!

Lovapeace :*
Aya

Friday, 17 December 2010

masih belum selesai!

konbanwa minna-san :)
akhirnya aya kembali bisa posting..
lebih dari dua minggu terakhir ini aya sibuk sama urusan sekolah.
apalagi sekarang aya udah kelas 9, harus udah lebih fokus untuk ujian nasional.
tapi aya tetep, nggak akan menelantarkan blog aya yang tercinta ini :*
hehe >o<

omong2, hari ini akhirnya selesai juga kegiatan pemilihan ketua osis di sekolah aya. fiuuh, capek! sebentar lagi aya bisa pensiun! yuhuuuuuuuuu! ^o^
tapi masih belum selesai, Hari Minggu - Selasa besok bisa dipastikan aya nggak bisa online :(
soalnya aya jadi panitia diklat untuk osis itu. fuaah, ayo aya, SMANGAT! (biasanya ada yang selalu bilang -semangat- ke aya, tp belakangan lagi jarang hehe)
pokoknya kegiatan sekolah aya selain belajar (akademik) bakalan berkurang sampai 80% begitu urusan osis ini selesai. doain moga semuanya lancar yaaa :D

by the way, hari ini aya yakin udah blogwalking back ke semua kawan blogger yang main ke blog aya, tapi kalo di antara kalian ada yang belum dapet blogwalk back, segera lapor ya! hehe

LovaPeace :*
Aya

Sunday, 28 November 2010

"Sehidup Semati"

sering kita temui kata-kata, "Sehidup Semati", apalagi kalau orang sedang jatuh cinta. mudah sekali mengucapkan "Aku Mencintaimu Selamanya", atau "Aku Cinta Kamu sampai mati".
Perlu diwaspadai, bahwa penggunaan kata-kata semacam ini, apalagi kalau konteksnya berjanji, dapat mengakibatkan hal yang berbahaya. berikut adalah cerita yang diceritakan oleh teman aya.

***

Pada suatu hari, tersebutlah seorang cowok bernama Boy dan seorang cewek bernama Girl. Si Boy yang sudah menyukai Girl sejak pandangan pertama, selalu berusaha mendekati Girl. Namun Girl adalah tipe gadis yang sulit untuk jatuh cinta. Girl tidak semudah itu jatuh cinta kepada Boy. Namun, Boy tidak pernah menyerah. Dia selalu berusaha mendekati Girl dan membuat Girl jatuh cinta padanya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Girl akhirnya menerima cinta Boy, hingga mereka akhirnya resmi pacaran. Cinta mereka menjadi semakin dalam. Karena Girl bukanlah orang yang mudah jatuh cinta, ketika dia jatuh cinta, maka dia akan bersungguh-sungguh mencintai pasangannya.
Boy mudah sekali mengumbar cintanya dengan kata-kata. Dan walaupun Girl selalu berkata kalau Boy itu gombal, dia toh senang dengan semua kata cinta dari Boy.
Suatu hari, ketika mereka sedang mojok, Si Girl bertanya pada Boy.
Girl: "Apakah kamu sungguh-sungguh mencintaiku?"
Boy: "Tentu saja, kau ini bicara apa. Bukankah aku sudah mengatakannya setiap hari?"
Girl: "Ah, kamu kan cuma gombal!"
Boy: : "Aku serius. Masa kamu tidak percaya padaku?"
Girl: "Tentu saja aku akan percaya kalau kamu mengatakannya dengan serius"
Boy: "Kalau begitu, aku berjanji padamu, akan selalu mencintaimu. Kita kan sehidup semati."
Girl: "Bener, kita sehidup semati?"
Boy: "Iya"
Girl: "Bukan gombal kan?"
Boy: "Memangnya aku kelihatan lagi ngegombal ya?"
Girl: "Kamu kan memang selalu gombal"
Boy: "Kali ini enggak deh. Aku serius sama kamu."
Girl: "Yaudah aku percaya. Makasih ya.."

Semua kelihatan begitu sempurna saat itu, hingga suatu hari, Girl meninggal dunia.
Awalnya Boy sangat terpukul dengan kepergian Girl. Dia tidak bisa menerima kekasihnya sudah meninggal. Namun seiring berjalannya waktu, Boy akhirnya bisa melupakan Girl dan menemukan gadis lain. Kehidupan berjalan normal dan tenang bagi Boy. Namun tidak bagi Girl.
Arwah Girl yang telah meninggal menagih janji Boy. Janji bahwa Boy dan Girl sehidup semati. Arwah Girl marah karena Boy sudah memiliki pengganti dirinya. Marah karena telah melupakannya. Dan marah karena mengingkari janji padanya.
Setiap hari, arwah Girl mendatangi Boy, meminta agar janjinya dipenuhi. Dia bermain dengan benda-benda Boy, berusaha menunjukkan keberadaannya. Awalnya Boy tidak menyadari hal ini, namun lama kelamaan dia merasa bahwa seseorang bersamanya. Boy mulai terganggu dengan keberadaan arwah Girl. Akhirnya Boy memanggil paranormal untuk berkonsultasi. Arwah Girl justru marah karena hal ini. Dia merasa Boy telah mengusirnya dengan memanggil paranormal hingga perbuatannya justru menjadi-jadi. Akhirnya si Paranormal berhasil berkomunikasi dengan Girl dan mengetahui keinginannya.
Sang paranormal berkata pada Boy agar memenuhi janjinya pada Girl.
PN: "Sebaiknya anda memenuhi janji kepada si arwah ini. Dia menagih janjimu yang terdahulu."
Boy: "Bagaimana cara aku memenuhinya? Lagipula, janji apa?"
PN: "Coba anda ingat lagi, janji yang pernah anda berikan pada almarhumah semasa hidup."
Boy: "Aku pernah bilang aku mencintainya selamanya."
PN: "Saya rasa tidak hanya itu. Apakah ada sesuatu yang lebih yang anda janjikan? Yang membuat dia menagih?"
Boy berusaha mengingat. Janji apa yang terlupakan olehnya? Dan akhirnya dia ingat.
Boy: "Saya pernah bilang padanya kalau Kami Sehidup Semati. Saat itu dia ingin saya berjanji, jadi saya berjanji."
PN: "Nah, mungkin itulah yang diinginkannya. Barangkali dia ingin agar anda menemaninya di alam kematian."
Boy: " apakah itu artinya saya harus mati?!"
PN: "Begitulah yang dia inginkan."
Boy: "Tapi itu tidak mungkin!"
PN: "Itu risiko yang harus anda terima. Anda berjanji, maka anda harus menepatinya."
Boy "..................."

Beberapa hari kemudian, Boy ditemukan telah mati gantung diri di dalam kamarnya.

***

Nah lho, ini cerita ngeri amat yak, ada hantu-hantunya segala. Mungkin nggak akan seekstrem ini, tapi kita memang harus berhati-hati dalam berkata-kata, jangan seenaknya sendiri saja, mentang-mentang lagi kasmaran. kita kan tidak tahu apa yang terjadi di masa depan! iya ga? sehidup? terserah deh.. tapi semati? no way ya! kalo mau mati sendiri aja, jangan bawa-bawa orang lain.. wkwkwk
bukan ding, maksudnya, mati itu kan urusan Tuhan, jadi jangan seenak udel ngomong mati ya..
Hati-hatilah kalau berjanji, jangan sampai didatengin.. hiiiiii ><

Relawan Dadakan

konnichiwa minna-saaaaan :)
aya disini~! huahahahahhaa :D
setelah sekian lama vakum (padahal cuma seminggu doang wkwk), akhirnya aya kembali ke jagad perbloggeran Indonesia! jeng jeng jeng *gaplok*
okeh, lebaynya cukup sekian dulu saja ya. hehehe
aya cuma mau laporan nih, kemaren aya abis jadi relawan dadakan! cie cie, yang jadi relawan.. ihiy! *apaan sih haha*
jadi nih, emang udah seminggu terakhir ini aya dan kawan-kwan sibuk banget ngurusin ini, mana sempet ngga masuk sekolah dua hari karena sakit, jadinya mbantuin ngurusin dari rumah via SMS [makasih kepada siapapun itu yang udah menciptakan hp dg segala fasilitasnya], dan walaupun sakit, otak tetap berputar untuk mencari solusi dari berbagai halangan dan rintangan yang mengahadang pengadaan kegiataan pemberian bantuan kepada para korban Merapi.
Yap, sasaran kita memang Merapi. Faktor pertama, dekat, dibandingkan harus ke Wasior ataupun Mentawai, walaupun tentu saja, aya nggak pernah surut doanya untuk mereka supaya diberi ketabahan dan agar bencana segera berakhir.
Faktor kedua, salah satu dari kami yang sudah survei kesana tahu persis bagian mana yang memang bener-bener kekurangan dan membutuhkan bantuan. sehingga bantuan yang kami berikan bisa tepat sasaran.
Kemarin Hari Sabtu pagi kami berangkat, dan begitu sampai, menunggu pemandu sebentar, setelah itu langsung naik gunung deh, sampai sekitar 5 km dari puncak merapi.
Setelah ngasih bantuan, sesi foto-foto nggak boleh ketinggalan. tapi sayang aya nggak bawa kamera, dan kebetulan hp yang dibawa waktu itu bukan hp aya yang biasa, jadi kameranya jeleeek. --'
pemandangan disana, nggak bisa dibilang indah sebenernya. pohon-pohon tumbang, semua tertutup abu. pohon kelapa semua dahannya patah, jadi kelihatan seperti kuncup. lahan garapan semua berantakan. pokoknya, parah deh. tapi keadaan sepertinya masih bisa lebih parah dari itu, jadi aya bersyukur.

Sunday, 21 November 2010

#5. F4 Jepang

kalo kemaren udah ngepost F4 versi Korea, hari ini mau ngepost yang versi Jepang niih.. hehe.. saking banyaknya versi F4, sampe bingung mau ngepost yang mana dulu nih..akhirnya pilihan jatuh kepada Korea, giliran berikutnya Jepang.. dan giliran selanjutnya? belum tau deh.. masih mau research dulu niih.. hehe wesss, langsung aja..sambutlah para cowok cakep dari serial Hana Yori Dango!



1. Domyoji Tsukasa
Nama asli: Matsumoto Jun (松本潤)
Panggilan: Matsujun, Junji, King (by all Arashi), Jun-chan, Matsumoto-kun, Do-S
Profesi: Aktor, Penyanyi (Arashi)
TgL: 30 Agustus 1983
TL: Tokyo, Jepang
TB/BB: 173cm/58kg
Gol.Darah: A
Star sign: Virgo
Siblings: Dia punya seorang kakak perempuan
Agency: Johnny's Entertainment






2. Hanazawa Rui
Nama asli: Oguri Shun (小栗 旬)
Panggilan: Ogushun, Guri, Ogurin
Profesi: Aktor, Director, Seiyu (btw Seiyu itu apa yaa? --)
TgL: 26 Desember 1982
TL: Kodaira, Tokyo, Jepang
TB/BB: 184cm/74kg
Gol.Darah: O
Star sign: Capricorn
Family: ayahnya seorang stage director, Oguri Tetsuya, kakak laki-lakinya seorang former stage actor Oguri Ryo, dan dia juga punya seorang kakak perempuan.
Agency: Tristone
3. Nishikado Sojiro
Nama asli: Matsuda Shota (松田翔太)
Profesi: Aktor
TgL: 10 September 1985
TL: Tokyo, Jepang
TB/BB: 181cm/61kg
Gol.Darah: A
Star sign: Virgo
Family: father (actor), Matsuda Yusaku, mother (actress), Matsuda Miyuki, brother (actor), Matsuda Ryuhei, sister (actress), Kumagai Mami
Agency: Ken-On




4. Mimasaka Akira
Nama: Abe Tsuyoshi (阿部力 (あべ つよ)
Chinese name: Li Zhen Dong (李振冬)
Nama asli: Li Dong Dong (李冬冬)
Profesi: Aktor
TgL: 13 Febuari 1982 (waah, besok Valentine Day lhoo!)
TL: Heilongjiang, China
TB/BB: 175cm/63kg
Star sign: Aquarius
Chinese zodiac: Dog
Gol.Darah: A
Family: istri (aktris) Shi Ke (史可)
Agency: Horipro








sejujurnya versi Jepang ini banyak adegan lucunya.. mungkin karena dari Jepang, jadi adaptasi dari komiknya tuh pas banget.. banyak adegan yang `manga` banget! lucu, seger, asyik dah!


Taylor Swift - Mine



VERSE 1:
Ohh, oh, oh, oh, oh
Ohh, oh, oh, oh, oh

You were in college working part time waiting tables
Left a small town, never looked back
I was the flight risk with the fear of fallin'
Wonderin' why we bothered with love if it never lasts

I say "Can you believe it?"
As we're lying on the couch
The moment I can see it
Yes, yes I can see it now

CHORUS:
Do you remember we were sittin' there by the water?
You put your arm around me for the first time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine

VERSE 2:
Flash forward and we're taking on the world together
And there's a drawer of my things at your place
You learned my secrets and you figure out why I'm guarded
You say we'll never make my parents' mistakes

But we've got bills to pay
We got nothing figured out
When it was hard to take yes, yes
This is what I thought about

CHORUS:
Do you remember we were sitting there by the water?
You put your arm around me for the first time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine

Do you remember all the city lights on the water
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine

Woah oh ohh

VERSE 3:
And I remember that fight 2:30 AM
Cause everything was slippin' right out of our hands
I ran out crying and you followed me out into the street

Braced myself for the goodbye
Cause that's all I've ever known
And you took me by surprise
You said I'll never leave you alone
You said

CHORUS:
I remember how we felt sittin' by the water
And every time I look at you it's like the first time
I fell in love with a careless man's careful daughter
She is the best thing that's ever been mine

Oh oh
Make it last
Hold on
Never turn back

You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine

Woah oh

Yeah, yeah do you believe it?

Woah oh
We're gonna make it now.
Woah oh
And I can see it yeah, yeah
And I can see it now, See it now, See it now

Saturday, 20 November 2010

iklan mie instan

konbanwa minna-saan :)
ketemu lagi dengan saya disini.. kangen nggaaak? wkwk
maafkan saya atas segala kesibukan dan keeroran koneksi internet yang membatasi dalam berblogging ria..
bingung niih mau ngepost apa.. buntu.. lagi ga ada ide.. mau ngapain aja bingung.. nonton tv acaranya nggak ada yang cocok..
eh, ngomong2 soal tv, jadi inget niih, komentarnya bapak waktu kemaren lihat iklan mie instan. Beliau bilang, "Masa yang jadi iklan mi instan anak kecil? kan payah kalo anak kecil ngonsumsi mi instan kebanyakan..orang dewasa aja nggak boleh keseringan apalagi anak kecil.."
nah, dari komentar beliau, aya jadi kepikiran nih sekarang..
iya juga yaaa, kenapa yang jadi bintang iklan mie instan tuh anak kecil? yaa emang nggak semuanya, tapi sebagian besar itu anak kecil..
misalnya nih, di salah satu iklan, ada ceritanya tentang kakak beradik yang suka makan mi instan, karena menurut mreka porsinya pas dan bergizi. bahkan ada tokoh ibu disitu yang mengatakan kalo makanan tersebut bergizi. setelah itu ada adegan mereka belajar bersama, kemudian si kakak bilang kepada adik nanti makan lagi ya.
entah benar atau tidak isi iklan tersebut, tapi apapun itu, namanya mi instan itu ya memang tidak baik bila dikonsumsi terlalu sering.. apalagi anak kecil..
iklan-iklan sejenis ini hanya akan memperparah keadaan saja. mau jadi apa generasi muda mendatang kalau sejak kecil makanannya saja mi instan?
seperti yang sudah menjadi rahasia umum bahwa mi instan itu sulit dicerna sehingga dapat menimbulkan gangguan pencernaan dan gangguan organ lainnya bila terus menerus dikonsumsi.
nah, kalau anak kecil Indonesia sudah merintis bibit penyakit sejak kecil, lalu bagaimana masa depan bangsa ini??

Kenapa kau mencintaiku?

"Cinta itu tidak membutuhkan syarat dan alasan, karena jika syarat dan alasan itu menghilang, cinta pun ikut menghilang bersamanya."

Jadi jangan tanyakan padaku kenapa aku mencintaimu ..

Wednesday, 17 November 2010

narsisme pasca sibukisme

pasca kesibukan memutilasi para sapi dan kambing, aya menyempatkan diri bernarsis ria dengan teman-teman.. ihihihi.. walaupun biasanya aya nggak terlalu narsis, berhubung temen-temen pada narsis semua, yaaah, ketularan deeh.. walaupun motretnya cuma pake kamera hp, tapi kan tetep aja, narsis ya narsis! ehehehehe.. berikut foto-fotonyaaa..ahahahahai..


left to right: nessa, hizroh, kholif, hafsah, atiqah


hiii, ada anak ilang gelantungan di pohon~ wkwk





aduh senyumnyaaa... hahahah

iyeh, stay cool daaaah...wkwk








yaak, sekian dulu foto yang bisa saya share, lebih banyak dari ini, kelamaan nguploadnyaa..wkwkwk..

Acara Qurban di Sekolah


Happy Idul Adha 1431 Hijriyah friends!

Hari ini aya jadi panitia qurban di sekolah.. Dari jam setengah enam udah ada di sekolah. bercelong-celong ria    membantu para karyawan yang lagi menyiapkan tempat buat sholat id. karena dari pagi udah sibuk, jadinya yaa.. nggak sempat nagmbil foto pas awal kegiatan. cuma bisa ambil foto pas aya udah nggak sibuk lagi.. hmm... jadinya cuma kayak gini nih..


potongan kepala hewan qurban.. 



kesibukan di dapur guru ^^

jeroan sapi~

dengan menebalkan muka dan menegakan diri, aya kebagian bagian memotong2 daging2 itu. waktu pertama kali pegang daging, dagingnya masih hangat, bahkan ada yang masih berkedut sampe tanpa sengaja kulempar itu daging karena kaget --'
tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar..semoga kurban tahun ini diterima oleh Allah SWT.. ^^


Tuesday, 16 November 2010

Without Words full version (episode 7)

aku nemu aku nemu! akhirnya aku nemu video ini! sebenernya aku nemunya udah beberapa waktu lalu, tapi kan intinya aku nemu! salah satu adegan kesukaan di drama He's Beautiful. bagian ini selalu sukses bikin aku jadi terharu..

video

ha ji mal gor gu re so
mo run chog he bo ril gol
an bo i nun got cho rom
bol su op nun got cho rom nol
a ye
bo ji mar gor gu ret na bwa

do mang chir gor gu re so
mot du run chog gu rol gol
dut ji do mot ha nun chog
dur ur su op nun got cho rom
a ye
ne sa rang dut ji ha nul gol

mal do op shi sa rang ul al ge ha go
mal do op shi sa rang ul ne ge ju go
sum gyor ha na jo cha nor dam ge he no go
i ro ge do mang ga ni ka

mal do op shi sa rang i na rul to na
mal do op shi sa rang i na rul bo ryo
mu sun mar ul hal ji da mun hi bi
hon ja so no lan go ga ta
mal do op shi wa so

we i rok e a pun ji
we ja ku man a pun ji
nol bol su op da nun go
ne ga op da nun go mal go
mo du
ye jon gwa tok ga tun gon de

mal do op shi sa rang ul al ge ha go
mal do op shi sa rang ul ne ge ju go
sum gyor ha na jo cha nor dam ge he no go
i ro ge do mang ga ni ka

mal do op shi sa rang i na rul to na
mal do op shi sa rang i na rul bo ryo
mu sun mar ul hal ji da mun hi bi
hon ja so no lan go ga ta

mal do op shi nun mur i hu lo ne ryo
mal do op shi ga sum i mu no jo ga

mal do op nun sa rang ul gi da ri go
mal do op nun sa rang ul ha pa ha go
nok shi na ga bo ryo ba bo ga dwe bo ryo
ha nul man bo go hu ni ka

mal do op shi i byol i na rul cha ja
mal do op shi hi byol i ne ge wa so
jun bi do mot ha go nol bo ne ya ha nun
ne mam i no lan got ga ta
mal do op shi wa so

mal do op shi wat da ga
mal do op shi to na nun
ji na gan yol byong cho rom
jam shi a pu myon dwe na bwa
ja ku
hyung to man nam ge dwe ni ka

#4. F4 Korea

melanjutkan proyek handsome guy, maka sekarang aya posting deh, para personil F4 versi Korea dari Boys Before Flower (adaptasi dari Hana Yori Dango).
pasti udah pada tau kaan, siapa aja yang jadi empat cowok cakep yang sanggup membuat para cewek `klepek-klepek` ini? hehe.. langsungan aja yaaa?!



1. Goo Jun Pyo (leader)
Nama asli : Lee Min Ho
TL : 22 Juni 1987
TB/BB : 185cm/69kg
Gol. Darah : A
Pendidikan : Gun Gook University
Agensi : Star House Entertainment
Hobi : nonton film, main game, sepak bola

2. Yoon Ji Hoo
Nama asli: Kim Hyun Joong
TL : 6 Juni 1986
Profesi : Aktor, Penyanyi (leadernya SS501)
TB/BB : 180cm/68kg
Gol. Darah : B (sama kayak aku niih >.<)
Pendidikan : Kyonggi University
Hobi : Menari, main gitar, main piano




3. Soo Yi Jeong
Nama asli: Kim Sang Bum
TL: 7 Juli 1989
TB/BB: 181cm/63kg
Gol. Darah : O
Pendidikan: Universitas Joong An
Hobi: Sepak bola, baseball, kendo (ga nyangka dia suka kendo)
Agensi: The Show Entertainment, Glory Entertainment (Jepang)



4. Song Woo Bin
Nama asli: Kim Hyung Joon
Profesi: Aktor, Penyanyi (personil T-Max lho)
TL : 3 Februari 1985
TB/BB : 183cm/64kg
Gol. Darah: O
Pendidikan: Han Gook University
Hobi: Game on-line, basket
Agensi: 2Step Entertainment



nah, gimana mnurutmu? siapa yang paling cakep diantara mereka? hihihi.. walaupun salah satu dari mereka udah ada yang pernah aya tampilin, tapi demi nampilin keempatnya secara solid, aya masukin lagi deeh.. hehe
persahabatan antara cowok itu kadang-kadang sulit dimengerti yaah...


Monday, 15 November 2010

My Favorite Place

setiap orang pasti punya tempat yang paling disenangi, entah karena suasananya yang menyenangkan atau apa, yang membuat inspirasi jadi bermunculan. aya juga punya tempat inspiratif yang aya suka. yang bikin pikiran jernih dan bikin tenang. habis itu inspirasi pada nongol deh, walaupun terkadang sederhana, tapi nggak jarang itu bikin masalah yang tadinya buntu tau-tau jadi cling! ketemu deh jalan keluarnya. mau tau apa aja tempat yang 'spesial' buat aya? cekidot!

untitled

kamu tau, aku selalu menganggapmu orang yang berarti dalam hidupku
kamu bersikap baik kepadaku, dan itu membuatku egois
aku tau perasaanmu kepadaku, tapi maafkan aku karena aku tak memiliki perasaan yang sama denganmu
aku hanya ingin kamu tau, aku menyayangimu
walaupun rasa sayang yang kumiliki berbeda dengan rasa sayang yang kau miliki kepadaku
jangan benci aku, kumohon
tapi jangan bersikap begitu baik kepadaku
aku tak sanggup menanggungnya lagi
aku akan merasa bersalah karenanya

selama ini kamu selalu membantuku melewati masa tersulitku. aku tau kau berusaha melupakan perasaanmu terhadapku, namun entah bagaimana kau kembali lagi padaku. aku sungguh menyayangimu, dan kurasa kau mengetahuinya. hanya saja, rasa sayangku kepadamu itu beda sama rasa sayangmu kepadaku. maafkan aku. aku selalu menikmati saat-saat bersamamu. dan aku sangat senang bisa bersama denganmu. kau selalu bersikap baik padaku. terkadang itu membuatku jadi egois, ingin agar kau selalu bersamaku tanpa memedulikan perasaanmu. aku tau, maafkan aku.

my 15th award

konnichiwa minna-san :)
hari ini, aya enggak masuk sekolah. kenapa? aya baru pulang dari Magelang tadi malem dan mengalami pusing dan pegal karena kekurangan tidur. tapi aya nggak tahan di kamar terus, bosen. jadilah aya turun ke bawah (turun kan emang ke bawah :p) dan menghampiri laptop yang nangkring di luar keluarga dan langsung berblogging ria! >.<
dan thanks to Muhammad Adam Firdaus yang sudah menganugerahi saya dengan PF Award, dalam hal ini yang saya dapatkan adalah Gold Award. Lebih lengkap tentang award ini, kunjungi saja blog si creator :)



aya akan berusaha lebih baik lagi supaya blog aya bisa menjadi blog yang berkualitas!

Sunday, 7 November 2010

Rina Auichi - Magic

Kimi ga tataita mune no tobira no oto ga
Kanashimu boku ni yobikaketa
Nijinda kioku
Atarashii kaze ga tsutsundekureta

Sono hitomi ni utsuru boku ha donna kao nano kana
Koushite warau koto mo kitto shiranai de ita
Shinjiru koto mo wakaranai de ita kana
Kimi ni deaeteinakereba

(Magic of the smile)

Ano hi kara kawaranai shinjitsu wo
Kono mune ni itsumade mo
Kimi no egao hitotsu de sukuwaretanda

(Magic of the smile)

Kikoeru ai no hibiki no naka
Yasashisa subete koko ni atte
Hikaridasu mirai ga kawatteiku

Sugu ni butsukatte shimau toki ni ha iukeredo
Massugu na sono ikikata
Sono sugata ha boku no akogare sa

Hoshi ga nijimu you na kurakute kanashii yoru ni mo
Kimi kara moratta kokoro de ikiyou
Hakinarenai BUUTSU mo kono ashi ni sukoshi najimu ne
Tooku ikesou sa

(Magic of the word)

Daijoubu moshi donna ashita ni tadoritsuita to shite mo
Kimi no kotoba hitotsu de tsuyoku nareru kara

(Magic of the word)

Kikoeru ai no hibiki no naka
Ikiru imi sae koko ni atte
Kawatteku sekai ga nagai no ni

(Magic of the heart)

Katachi ni ha naranakute sawarenai mienai mono ga sore ha
Kimi to boku no kokoro no naka ni aru kara
Kikoeru ai no hibiki no naka
Futari no kyori mune no nukumori
Kanjitai ichi MIRI demo chikaku ni

(Magic of the music)

Waki agaru kono omoi koe ni shite kanade tsudzukete yukou
Mahou ga tokete nakunatte shimawatani you ni

(Magic of the music)

Kikoeru ai no hibiki no naka
Yasashisa itsumo koko ni atte
Kono mirai sekai ga mawaru you ni

(Detective Conan OP Theme song)

Saturday, 6 November 2010

got a new haircut! xD

sejak beberapa hari terakhir aku berniat untuk mengganti model rambutku yang acak adul ini.
dan niatku itu akhirnya terlaksana sore ini!
di salon deket rumah, akhirnya kuakhiri masa rambut panjangku!
rambutku yang sebelumnya panjang melewati bahu dan menutupi leher belakangku, kini menjadi pendek sekali! tapi masih cukup panjang untuk bisa dikucir siih..
mau tau gambarannya? hmm.. karena aku tidak memasang fotoku, maka akan kucarikan gambar yang mirip aja yaaa...

kira-kira mungkin begini?

yaaaah..beginilah kira-kiraaa uhehehehehe xD

Friday, 5 November 2010

Tsunami di Mentawai
Gunung Merapi yang masih terus rewel dan mengamuk menelan begitu banyak korban jiwa
Gunung Anak Krakatau yang sudah mulai mengkhawatirkan
dan Gunung Semeru yang mulai bertingkah

sungguh begitu banyak bencana alam di negeri kita ini
barangkali Tuhan mulai bosan dengan tingkah manusia yang bangga dengan dosa?
barangkali alam mulai enggan bersahabat dengan kita?

Saturday, 30 October 2010

#3. Usui Takumi

konbanwa minna-saaan :)
it's quite a while, and i miiiiissss you soooo :*
i enjoyed my school life, but i also cant wait for meet with another blogger here :)

and, I cant wait to continue my "handsome guy" project! kekekekekeke :D (evilsmirk)
well, ini dia yang akan muncul sebagai penampil ketiga dalam proyek saya ini :)

USUI TAKUMI : the most perfect boy I ever meet (in this case, read)
he was soooo cool, smart, and gorgeous. such a mysterious guy. first I know about him, I think he's not human, but now, I know that he's a butler. as a butler, he very, very, very, perfectionist.
maybe that's why he likes Misaki Ayuzawa.
Usui always protect Misaki ALL THE TIME. makes me want to be protected by him >.<

he has such a fool face like this, but...


his real face makes me feel like i'm melting...

his baby face... so cuteeee >< and so cool --'

and I like when he comb his hair with his finger

his "butler" face

they're lovey dovey, huh? ;)