Saturday 25 December 2010

today's activity

walaupun aku seorang muslim dan aku tidak merayakannya, tapi aku akan mengucapkannya, sebagai bentuk toleransiku kepada sesama umat beragama.
Merry Christmas!
buat temen deketku, Elvina, Sekar, Dhanny, Dian, Maria, Adji, Dino, dan yang lain yang nggak bisa kusebutin. juga buat temen-temen blogger yang merayakannya.

hari ini sepi banget dirumahku, dan sibuk juga. karena rumahku kedatangan banyak perabot.
aku baru pindah rumah Agustus lalu, tapi banyak perabot yang belum lengkap. dan hari ini, beberapa perabot kiriman eyang dari Nggajah dateng. dan Jumat kemaren kami sekeluarga baru dari Purwokerto untuk membeli beberapa alat elektronik untuk melengkapi kebutuhan sekunder kami.
bisa dibilang hari ini aku cukup capek, berhubung rumah baruku berlantai dua, sehingga aku harus naik turun untuk memindahkan dan membereskan banyak barang. tapi aku cukup senang dan puas dengan hasilnya.

dan setelah urusan itu selesai, aku menghibur diri dengan mempercantik tampilang blogku. yaaah, belum terlalu memuaskan sih hasilnya, tapi ini sudah lumayan. hehe..

Bagaimana pendapat kalian tentang tampilan barunya? Kalau ada masukan, silakan!

Lovapeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D