Saturday 25 December 2010

senangnya menikmati laut bersama :)

mau pamer beberapa foto yang diambil Hari Kamis lalu di pantai..
berhubung komplek perumahanku deket banget sama laut, jadinya aku bebas main ke kapanpun aku mau. hehe
dan kemaren itu, kebetulan aku ngajakin temen-temen deket rumah buat jalan pagi bareng ke laut.
ini hasil jepretan amatir dari hapeku .. wkwk

 sayang banget pagi itu lagi mendung, jadi kita nggak bisa liat sunrise :(


 kanan-->kiri : salma, anita, citra, sari



Nah, kalo foto-foto yang dibawah ini, ini diambil Hari Selasa. aku bukan ke pantai yang dekat rumah, tapi yang dekat sekolah. wahahaha, pokoknya aku itu dikelilingi laut!

 yang pake kerudung namanya Hafsah, yang satu lagi namanya Elvina
 tadi yang atas pada ngaco gayanya, yang ini cantik-cantik kan?
kita foto di ujung trekdam lho! keren kan?haha :D

 malangnya nasibku, dicipratin air laut. tapi seneng ding xD

i'm with you, guys :)

Pengen main ke laut lagi deh jadinya.. hehe.. tapi kalau ke laut, nggak bisa nggak basah sih yaa :(
tak apalah, lain kali kita main ke laut lagi yaa! ;)

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D