Saturday 25 December 2010

The Twilight Saga Eclipse Official Full Trailer



baru siang ini aku menonton film yang satu ini. telat banget ya? biarlah, better late than never [belakangan aku menyukai kata-kata itu].
sebenernya aku sudah pernah menontonnya, dulu waktu film ini baru-barunya keluar. dan aku juga sudah sempat mereviewnya di blog ini.
namun ketika aku menonton untuk yang kedua kali, aku menyadari beberapa poin yang luput dariku sebelumnya.
pertama, terlalu banyak adegan intim. aku masih SMP, oke? tidak seharusnya nonton yang begituan. hanya saja, aku penggemar The Twilight Saga, sehingga aku HARUS menonton filmnya. oleh karena hal itu,
kedua, bagian klimaks, yang paling kusukai, yaitu ketika adegan pertempuran itu, berlangsung terlalu singkat. tidak proporsional dengan keseluruhan waktunya yang mencapai sekitar 2 jam.
ketiga, film ini datar sekali. tidak ada ekspresinya, mengalir begitu saja sehingga penonton yang tidak menyukai The Twilight Saga bisa kupastikan bakalan ngantuk menontonnya.
yah, aku agak kecewa pada akhirnya, karena filmnya kurang menyesuaikan dengan bukunya. aku tau, kalo dibuat persis buku hasilnya akan lebih panjang daripada itu. tapi tetap saja, bagiku, seolah-olah sense penting yang ada pada cerita itu berkurang, bahkan ada yang hilang.
gambaran perasaan Bella yang terombang-ambing antara dua lelaki, Edward dan Jacob juga tidak begitu kentara. padahal pada buku, justru itulah perasaan yang paling terasa oleh pembaca.
Kuharap, untuk filmnya yang selanjutnya, akan bisa lebih baik dari ini.

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D