Friday 31 December 2010

Good Bye MMX

Kurang dari 12 jam lagi, tahun 2010 akan meninggalkan kita.
Tak terasa setahun sudah berlalu. Waktu yang telah melangkah ke belakang kita takkan pernah dapat kita raih kembali.
Saya, selaku author dari blog kesayangan saya ini, My Own World, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua kawan blogger yang pernah berkunjung maupun saya kunjungi, apabila selama ini kata-kata saya menyinggung perasaan sengaja maupun tidak sengaja.
Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, dan saya ingin mengakhiri tahun 2010 ini dengan penuh kedamaian, tanpa ada rasa bersalah yang mengganjal. Karena saya ingin menyambut tahun 2011 dengan penuh sukacita tanpa dibayangi perasaan tidak nyaman.
Dan untuk seluruh teman, di sekolah, di rumah, dimanapun kalian berada, saya memohon maaf atas semua kesalahan saya, baik yang langsung maupun tidak langsung, baik yang disengaja maupun tidak.
Untu guru-guru saya, yang di SD, dan di sekolah saya sekarang, terutama wali kelas saya, Pak, saya minta maaf yaa, kelas 9 ini saya agak badung..

1. belum tepat waktu mengerjakan salat
2. belum teratur dalam mengaji
3. belum rajin belajar [kecuali kalau mau ujian]
4. belum bisa bikin orang tua bangga
5. belum bisa jadi siswi yang baik [tiap hari ada aja badungnya]
6. belum bisa 100% mengalahkan kemalasan
7. belum bisa ontime dalam setiap kegiatan dan mengerjakan sesuatu
8. masih selalu mengecewakan
9. belum bisa jadi muslimah yang shalihah
10. belum bisa jadi AYA yang kuinginkan dan diinginkan semua orang

Di atas adalah hal-hal yang kadang kusesali, tapi saya yakin, suatu saat pasti bisa, dengan berbekal usaha dan doa.
Dan janganlah kita sesali semua yang telah terjadi selama tahun 2010 ini, karena apapun yang terjadi itu, kejadian yang baik maupun kejadian yang buruk, insyaAllah, semua itu sudah digariskan oleh Allah dan kita patut mensyukuri dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.
Selamat tinggal 2010.. Aku tidak akan menyesali semua yang telah terjadi..

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D