Monday 15 November 2010

My Favorite Place

setiap orang pasti punya tempat yang paling disenangi, entah karena suasananya yang menyenangkan atau apa, yang membuat inspirasi jadi bermunculan. aya juga punya tempat inspiratif yang aya suka. yang bikin pikiran jernih dan bikin tenang. habis itu inspirasi pada nongol deh, walaupun terkadang sederhana, tapi nggak jarang itu bikin masalah yang tadinya buntu tau-tau jadi cling! ketemu deh jalan keluarnya. mau tau apa aja tempat yang 'spesial' buat aya? cekidot!



1. Kamar
kamar aya itu ruangan yang multifungsi. mau ngapain aja bisa (kecuali buang air sama mandi dong xD wkwk), tidur-tiduran, ngelamun, nangis, guling-guling, mbaca, tereak-tereak, pokoknya ngapain aja deh! kamar aya juga nyaman (buat aya) dan fleksibel (buat aya juga)
kamar ini saksi bisu dari semua tawa dan air mata.. tempat yang aya nggak malu ngeluarin semua unek-unek, dimana aya nggak akan dihakimi.. pokoknya comfort secomfort-comfortnya!

2. Kamar Mandi
hehehe... kamar mandi juga tempat yang aya suka.. asal jangan yang bau pesing yaah..pas mandi, kan rileks tuh.. pikiran juga jadi ringan.. kamar mandi udah sering memunculkan inspirasi yang kadang, nggak bakal aya temui dalam keadaan biasa. walaupun risikonya digedorin gara2 kelamaan nongkrong di kamar mandi sih..hehe

3. Teras Belakang Rumah
teras belakang rumah aya punya pemandangann yang menurut aya nggak kalah dari pemandanngan di daerah pegunungan! karena rumah aya mewah (baca mepet sawah), jadi sawah membentang bagaikan karpet ijo udah jadi pemandangan yang diliat tiap hari. belum lagi Nusakambangan yang kalo pagi diselubungi kabut. uoooh, bagus banget! nggak bosen-bosen ngliatin terus tiap hari!

4. Sekolah
di sekolah ini aya bergaul, bersosialisasi, dan menimba ilmu. banyak kisah-kisah yang nggak terlupakan terjadi disini. dari mulai nggosipin guru, bergokil ria sama temen-temen, dapet ilmu baru yang unik dan aneh (nggak mesti pelajaran lho), dan tempat merajut 'kisah kasih' uhehehehehe >.<

5. Pantai
rumah aya deket sama pantai.. jalan kaki 15 menit sampai.. enak kan? aya suka pemandangan di pantai.. duduk di deket pantai, membiarkan angin membelai sambil melihat garis batas antara laut dan langit itu asyik banget.. tenang dan damai.. aya selalu terpesona, betapa indah Allah menciptakan bumi dan seisinya..sayang manusia banyak yang mengotorinya, entah dengan sampai, bahkan limbah..

nah! itu dia tempat-tempat yang punya arti tersendiri buat aya.. hehe.. kalo kamu?

2 comments:

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D