Friday 29 April 2011

it's over now

Akhirnya selesai juga.
Tidak kusangka aku sampai di titik ketika aku bisa mengatakan hal ini. Rasanya sungguh melegakan ketika lembar jawaban terakhir sudah dikumpulkan dan membereskan barang untuk pulang dari sekolah di hari terakhir ujian nasional yang.....entahlah. Rasanya tak terlukiskan dengan kata-kata. Melelahkan, ya. Mendebarkan, ya. Bosan? Sangat. Tapi toh aku berhasil melewatinya dengan, aku tidak yakin. Tapi setelah rasa lega itu, tidak ada rasa lega lagi. Kurasa aku masih tegang karena belum tahu nilainya. Aku tidak merasa terlalu berhasil. Tapi entahlah, setidaknya aku sudah melakukan yang terbaik. Yang bisa kulakukan tentunya.
Well, sebaiknya sekarang aku menghibur diri saja. Hari akan kulakukan semua yang hal yang tak bisa kulakukan karena ujian nasional itu! aku mau main komputer sepuasku, nonton, dan, aku juga sedang menunggu-nunggu penayangan acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. wah! Belum pernah kulihat yang semewah itu!
Aku jadi bertanya-tanya, pesta pernikahanku kelak akan seperti apa yaaa?

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D