Sunday 18 September 2011

Now Reading

my latest condition: galau tingkat dewa
Setelah seminggu yang penuh dengan perjuangan lahir batin berkenaan dengan yaah, berbagai hal yang terjadi di sekolah.
Dan dengan muka yang udah ngga jelas dan badan yang lemah lunglai, pulang sekolah tadi aku langsung meluncur ke Taman Bacaan favoritku yang letaknya persis di depan sekolahku.
Segera begitu kutumpahkan unek-unekku pada mbak penjaganya yang sudah kukenal baik, mbak yang biasa kupanggil Mbak Dedew (bukan nama sebenarnya) yang emang sudah memahami kegalauanku langsung menyarankan beberapa komik dan novel yang punya kemungkinan bakal menghapuskan sedikit kegalauanku yang nggak penting itu.
Akhirnya dengan berbagai pertimbangan, aku meminjam sebuah novel, berjudul Ti Amo, Tia Amoria. Dan buku yang kupinjam sore pulang sekolah sudah habis kubaca malam harinya. Two thumbs up buat Karla M. Nashar atas novel karyanya. Menurutku ceritanya itu agak bribet walaupun mudah ditebak, tapi bahasanya enak dibaca dengan penggambaran suasana yang mantap dan penokohan yang oke.


dan selain meminjam novel ini, aku meminjam sebuah komik hanya skkedar buat baca-baca aja, berhubung cowoknya cakep >.<  judulnya Goof Bye but I Love You karya Yagami Rina. Awalnya aku sempat agak ragu apalagi liat covernya yang.... engg... tapi isinya just simple and sweet. And just like I expected, the boys are so handsome >.<
Hanya di dunia komik aku bisa menikmati cowok ganteng  tanpa harus merasa "ngimpi".


 yaah, kayaknya sih itu aja yang bisa aku bagi. Siapa tau ada kawan blogger yang berminat untuk baca juga. Yang jelas, biasanya aku kalau minjam itu minjam sesuatu yang menghibur, yang ringan dan gampang dicerna. Tapi kalau aku beli novel, dan, itu lain lagi ceritanya. uhehehehe.
Nah, cukup sekian, saatnya tidur.

LovaPeace :*
Aya

1 comment:

  1. nggak ada ringkasan cerita novel Ti Amo Tia Amoria nih??
    biar agak paham isinya apaan..soalnya tertarik juga sama judulnya

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D