Saturday 19 November 2011

City Hunter [love story]

Satu kisah cinta yang paling menyentuh hatiku adalah kisah cinta antara Lee Yoon Sung dan Kim Nana di City Hunter. [i dont care of they're really dating but yoon sung and na na just too sweet and yet they're so .. sorrowful(?)]

Lee Yoon Sung adalah tokoh dalam drama yang paling kusukai. Bukan karena dia cakep [OMG, Lee Min Ho gitu, gimana nggak cakep?], tapi karena karakternya di drama itu sendiri. Dia bener-bener 'hero' banget. Ksatria pembela kebenaran yang lebih keren daripada Power Ranger dan hampir-hampir secanggih James Bond.
Dendam lama ayahnya membuat dia harus mengubah jati dirinya, harus memburu orang untuk membalaskan dendam, tapi dia justru berakhir menyelamatkan banyak orang. Yang awalnya dia harus membunuh orang, dia justru menjadi penyelamat.
Yang jelas ini bukan drama cengeng yang isinya rebutan harta, tuker-tukeran anak [okeh, emang ada acara tukeran anak, tapi kan bukan itu inti ceritanya. toh Yoon Sung tidak berusaha memastikan tentang ayah kandungnya setelah diberitahu oleh ayah tirinya -yg nggak mudeng tonton dulu yah hhe-] dan kisah cinta menye-menye yang nggak jelas juntrungannya.
Selain penuh dengan adegan kekerasan [yang dilakukan Yoon Sung a.k.a Lee Min Ho tanpa stuntman -WOW-], juga taktik dan strategi. Secara keseluruhan, film ini film action. Tapi kisah cinta yang terselip di antara action-action ini diramu dengan pas. Begitu juga beberapa adegan komedi yang mengundang tawa.
Sebenernya aku mau nulisin sinopsisnya, tapi males #plaak. Silahkan ketik di Google dan voila, mbah yang satu itu akan menyediakan ratusan sinopsis drama nggak cuma City Hunter. Dan nggak cuma sinopsis secara garis besar, namun ada juga sinopsis per episode.
Dan lagi post ini kutulis karena aku sudah tidak tahu lagi kemana harus menyalurkan kekagumanku pada sosok Lee Yoon Sung a.k.a Lee Min Ho ini.
Satu hal yang kusoroti, sepanjang pengetahuanku, Lee Min Ho nggak pernah memainkan peran orang miskin. Sejak di Boys Over Flower, Personal Taste, kemudian City Hunter ini, aku tidak menemukan dia menjadi orang miskin. Barangkali wajahnya tidak compatible kali ya untuk meranin orang miskin. ckckck.
Dan walaupun banyak melakukan adegan berantem yang -sumpah gila- keren BANGET, pakaian yang dikenakan oleh Yoon Sung selalu modis dan KEREN [kayak yang make]. Emang dasar model, kalo cakep ya cakep aja.
Well, aku tidak punya komentar untuk Kim Na Na a.k.a Park Min Young, selain bahwa dia memerankan perannya dengan sempurna. Aku paling nggak suka cewek cengeng, dan syukurlah disini tidak banyak adegan mewek kecuali beberapa kali setiap kali Yoon Sung berusaha menjauhi Na Na dengan berbagai alasan untuk menyelamatkannya. Di bagian inilah, yang paling ngenes sekaligus paling so sweet.
Can you understand, sama-sama saling mencintai, tapi tidak bisa saling memiliki, padahal begitu dekat satu sama lain? Nyiksa! Aku yang nonton aja tidak bisa menahan air mataku *konyol*.
Thanks God, Yoon Sung nggak mati! Dan well, walaupun akhirnya sedikit nggantung, it's okay *spoiler*.
Well, satu hal yang paling pasti, AKU SANGAT MEREKOMENDASIKAN DRAMA INI, TERUTAMA ANDA YANG SUKA ACTION DAN ROMANCE DALAM KADAR YANG PROPORSIONAL, JUGA BAGI ANDA YANG SUKA DRAMA YANG MENGHARUSKAN UNTUK SEDIKIT MEMUTAR OTAK UNTUK DAPAT MEMAHAMI JALAN CERITANYA. karena jujur, aku sedikit kesulitan untuk menebak akhir ceritanya.

LovaPeace :*
Aya

1 comment:

  1. wahhh..adikku punya nih dvdnya. sempet nonton sekilas. Kata adikku seru. Kata temen-temenku juga. Tapi aku kurang gitu ngerti. Mungkin karena nontonnya ga dari awal kali ya. :D
    salam kenal yaaa!! nice post!!^^

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D