Wednesday, 11 August 2010

award kelimaku

alhamdulillah,
hari pertama Puasa udah dapet award..
award ini persembahan dari Intan
arigatou gozaimasu ^o^

award ini dibagikan sama Intan sebagai peringatan Anniversary SNSD yang ke 3 ^^



karena ga ada aturannya, jadi ngga ngerti nih kudu dibagiin lagi atau ngga. yang pasti, Selamat Ulang Tahun deh, buat SNSD :)

4 comments:

  1. Sekedar Berbagi Info buat temen2...

    Wah andai website saya bisa punya 1000 pengunjung tiap hari……hehehe

    Tapi Ndak usah khawatir jangankan 1000 Pengunjung, 5000 Pengunjung/hari juga bisa...hehehe

    Nih saya punya Trik Mujarabnya, Monggo di Baca di sini :

    http://www.kangociem.com/2010/08/trik-gila-5000-pengunjunghari-dan.html


    Semoga Bermanfaat khususnya untuk Blogger Indonesia, Tetap semangat menjadi Blogger Indonesia jangan menyerah karena Blog tidak ada Pengunjungnya..Hehehe

    Terimaksih, Happy Blogwalking....

    ReplyDelete
  2. woww snsd.. kyaaaaa.. love snsd ! :)

    ReplyDelete
  3. @ Phil 'o' Sophy
    kalo mau, ambil aja awardnya ^^

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D