Sunday 10 October 2010

diary hari ini

haaaii! long time no see~
biasa sindrom kalo lagi weekend, nulis tengah malem.. hehe
hari ini bisa dibilang hari yang cukup produktif..
dan seharusnya melelahkan, tapi gatau kenapa saking semangatnya kepengin blogging, ngga kerasa tuh capeknya.. hehe

UTS kali ini bisa kujalani dengan lumayan lancar [aku tidak tahu kenapa bisa begitu].
padahal aku masih belum meninggalkan SKS [sistem kebut semalam] ehehee
well, walaupun ada beberapa yang membuatku jungkir balik bahkan ingin menangis rasanya, tapi kurasa itu hanya euforia sesaat karena ketegangan yang kurasakan. toh, ketika selesai ngerjain juga aku kembali seperti biasa.
sekali waktu, ketika mapel IPA, aku begitu tegangnya sampai membuka soal saja aku tidak berani. bahkan, aku sampai salah menuliskan nomor absen yang sudah berpuluh kali kutulis.
seumur hidupku juga belum pernah merasakan yang sampai seperti itu. waktu UASBN jaman aku SD juga nggak segitunya.
wah, parah nih.
tapi Alhamdulillah, semua bisa dijalani dengan baik.

dan seselesainya UTS, aku akan kembali menekuni kesibukanku di OSIS dan menyelesaikan berbagai tugas yang terbengkalai karena fokus UTS. kalo kelas 3 tuh, emang segala macam ulangan nggak bisa diremehin yaah -_____-

dan hari ini, aku pulang sekolah langsung ngacir tempat Nechan, numpang makan siang, ganti baju, istirahat, plus main dan bergaje ria, aku dijemput sama Vina, and jreng jreng jreng.. kami keliling-keliling kota deeeh.. haha
tujuannya bukan jalan-jalan yaa, tapi ngorder untuk kepentingan pensi [pentas seni].
karena di sekolah setiap tahun slalu diadakan pensi untuk siswa-siswa di tingkat akhir, maka tahun ini adalah pensi giliranku.
wah, sebenernya aku excited banget, tapi karena aku nggak bisa berpartisipasi dalam lomba yang manapun [band: karena aku ngga bisa main alat musik, akustik: karena kemampuan musikku memang meragukan, dance: karena badanku kaku banget kayak papan]
jadi aku pikir aku akan melakukan sebanyak mungkin hal yang berguna, untuk kelasku tentunya.
dan tentu saja, untuk OSIS juga. jadi aku muter ke sebuah toko olahraga untuk memesan jaket. dan ternyata nggak bisa sebentar disana. nentuin ukuran, model, harga dan nego ini itu.. setengah jam lebih kali cuma ngurusin jaket itu doang.. [untung salah satu pegawai toko yang melayaniku cakep hehe *digampar*]

sebelumnya juga aku sama Vina ke toko lain untuk pesen pin. kali ini untuk kelas. karena Ketua Panitia Pensi kelasku orangnya unique dan seleranya agak sedikit nyentrik [dia seniman], jadi aku agak kerepotan juga untuk menyesuaikannya. aku nggak berani macem2 ya, bisa dihajar massa ntar -_____-

pokoknya, akhirnya semua berjalan dengan baik dan beres. dan dipastikan hari Minggu aku akan bisa bersantai dengan tenang. [nggak juga ding, masih ada dua hari ulangan lagi. ckck]

well guys, time to sleep..
oyasuminasai~

2 comments:

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D