Sunday, 15 May 2011

Could You Please Help Me? Thank you :)

Hallo kawan semuaa *niruin lagunya Ello
Aya lagi punya hajat niiih (sebenernya karib aya yang hajatan, tapi sebagai sahabat dekat yang udah nempel banget kayak lem ama prangko *huueeekk* makanya aya bantulah dia melaksanakan hajatnya)
Naah, sekarang aya mau minta bantuan kawan blogger semuaa, mau yaa yaa??
Pertama aya jelasin dulu deeh, karib Aya, Elvina Riama Situmorang lagi ikutan Clean&Clear Top Best Friend, sama temanku yang lain lagi, Michan :) *kenapa nggak sama aya ajaa? karena kalo sama aya ntar kalaah doong! hadoooh -____-*
Nah, ceritanya nih, aya mau minta tolong kawan blogger untuk bantuin vote mereka berdua.
Caranya? Gampang.. Ikuti langkah di bawah ini yaaa..
1. Pastikan account facebook masih okee! ^^
2. Klik http://www.facebook.com/cleanclearindonesia?ref=ts, trus like fanpage Clean&Clear Indonesia
Pastikan yaaa, atas nama Elvina Riama Situmorang dan Demicha Candra Dewi Sikoko
Arigatou Gozaimasu! Gabsammida! Xiexie! Merci! Matur nuwun! Terima kasiiih~

LovaPeace :*
Aya

2 comments:

  1. hahaha ikutan clean&clear top bestfriends juga ya? :D

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D