Thursday 16 June 2011

boring

aaaah! aku baru menyadari kalo ternyata libur itu sangat membosankan!
yaah, seandainya aku masuk sekolah, aku pasti akan setengah mati menginginkan libur. tapi setelah akhirnya libur tiba, aku justru malah bosan dan keluyuran.
masalahnya adalah, liburnya tidak 100% libur, tapi masih harus sedikit-sedikit ke sekolah untuk mengurus segala tetek bengek ijazah. sehingga aku harus menyempatkan diri ke sekolah. padahal harus pake seragam. dan yang bikin kesel, biasanya nggak ketemu temen2 secara komplit. karena kami kan berangkat sendiri-sendiri. paling sama yang udah janjian. aaaa~
aku pengen banget:
1. RENANG
2. NONTON PRINCESS HOURS
3. JALAN-JALAN DARI PAGI AMPE SORE NAIK MOTOR TANPA ADA YANG NGERECOKIN DAN BILANG "PULANG SEKARANG!"

point pertama agak sulit dilakukan karena aku kalo renang harus pagi. sementara pagi hari ada saja acara ke skolah yang makan waktu sebentar tapi nggak bisa dihindari. kalo sebelum ke sekolah, rambutku belum kering dan aku nggak punya hair dryer, kalo setelahnya udah kesiangan. aaah! the h*ll!
point kedua, kendala terbesar adalah aku NGGAK PUNYA kasetnya! someone please help me! dimana aku bisa menemukannya? ori atau bajakan deh! (biasanya aku nggak pernah beli bajakan,tapi ini urgent banget o.O)
point ketiga ini hanya bisa dilakukan seandainya aku sedang sendirian di rumah.
bagaimana menurutmu?

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D