Wednesday 28 December 2011

Tag

Buka chatbox, dan menemukan pesan dari Palupi, hah! dia mengajakku bermain tag! hihihi
kayaknya asik juga neeh. menurutku ini namanya game 11. kenapa? karena semuanya serba 11.
Perintahnya, Jelaskan 11 hal tentang diri kamu, jawab 11 pertanyaan dari pemberi tag, berikan tag dan 11 pertanyaan buatan kamu buat 11 orang yang lain

Well, lets start with story about me. Aku bukan orang narsis lho, tapi kalo dikasih kesempatan ya bisa narsis juga :p #plaak

1. Cuma seorang cewek biasa, yang terkadang diekspektasi untuk jadi luar biasa. Senang, tapi dalam beberapa hal ini membuatku jadi seperti bukan aku.
2. Tidak bisa hidup tanpa novel, komik, film, musik dan internet. Sejauh ini novel kesukaanku adalah novel luar, dan penulis dalam negeri selalu kukagumi adalah Karla M. Nashar, Andrei Aksana, dan aliaZalea. komik yang tak pernah lepas sejak pertama aku mengenal benda bernama komik adalah Detective Conan walaupun sekarang aku membaca semua genre komik. film apapun yang terlintas dan kuanggap bagus, itulah film yang akan kutonton dan musik apapun yang nyaman ditelingaku akan jadi favoritku.
3. Berorganisasi sejak pertama mengenal organisasi. Saat ini aku menjabat di kepengurusan OSIS. [waktu SMP dua periode berturut-turut aku juga berpartisipasi], dan seandainya bisa diibaratkan sebagai pemerintahan Indonesia, barangkali mobilku akan berplat RI 3.
4. open-minded yang barangkali terlalu open. Pikiranku sangat terbuka pada hal baru, walaupun kenyataannya, aku jarang mengikuti tren mode baru.
5. Pakaian kebangsaanku kaos oblong, jeans, sandal jepit dan kerudung kaos yang kalau aku sedang rajin akan kuganti dengan kerudung segitiga. Orang selalu bilang perempuan yang berpenampilan seperti aku itu tomboy dan tidak feminin [yang artinya aku tomboy dan tidak feminin], tapi menurutku tidak seperti itu. Bukan pakaian yang menentukan apakah kau tomboy atau feminin. tapi kelakuan. iya kan?
6. Golongan darah: B. Tinggi badan: +- 160cm. Berat badan: 44 kg. Umur: 15 tahun. warna favorit: warna-warna soft. hobi: makan, nyemil, baca. [sebanyak apapun aku makan, berat badanku tak pernah berubah -.-]
7. Kacamataku cukup tebal. dan aku tidak berencana membuatnya lebih tebal. tapi dengan segala novel komik film dan laptop itu aku rasa akan sedikit menghambat rencanaku.
8. Orangtuaku sangat unik menurutku dan aku sangat mirip mereka. Dalam beberapa hal, aku orang sangat seenaknya sendiri. Beberapa orang yang sudah cukup mengenalku pasti bisa memakluminya, tapi mereka yang tidak tahu aku, well, mereka mundur teratur karena menganggap aku ini "a bit freak". but I'll just go with the wind, babe.
9. Memiliki adik laki-laki yang sedang puber yang lagi sensi-sensinya. latian kesabaran yang sangat bagus untuk kesehatan mentalku, atau tidak.
10. Nilai-nilaiku di sekolah... mereka adalah hasil keberuntungan yang luar biasa mengingat buku pelajaran hanya kugunakan sebagai pajangan di kamar.
11. Aku punya banyak teman, tapi di antara mereka ada yang sangat spesial bagiku, yang walaupun kami terpisah lumayan jauh, ternyata kami masih bisa menjaga persahabatan kami. satu orang yang jaraknya dekat, dan dia selalu ada untuk meng"comfort"kan aku.

pertanyaan dari Palupi:
1. Kenapa kok bikin blog?
2. Kamu kelas berapaa?wkwk
3. Punya pacar?gebetan? ceritanya gimana kok bisa pacaran? ato kok bisa suka? :3
4. Pernah liat hantu? gimana? ceritaiin
5. Pengalaman paling serem apa sih?
6. Ada orang yg km benci?siapa?
7. Isi Inbox terakhir sms dari siapa?
8. Menurutmu anak alay itu anak yg kayak gimana?
9. Kamu anak alay? :Dv
10. Paling suka lagu apa?kenapa?
11. Capek gak sih jawab pertanyaanku?wehehe udahan deh ini

and the answers are.........
1. Kenapa bikin blog? awalnya iseng, sekarang jadi kayak punya dunia sendiri untuk menumpahkan unek2. Pokoknya asik aja. dan senang juga kalo apa yang kupost diblog dibaca sama orang dan bisa bermanfaat bagi orang itu.
2. Umurku 15.. berarti kira-kira kelas?
3. Nggak ada pacar, nggak ada gebetan, hanya ada seseorang yang kutaksir, yang sayangnya dia sudah punya pacar. dan akhirnya aku nggak naksir lagi, yang membuat aku single, sesingle-singlenya.
4. lihat? nggak pernah. tapi ada keadaan-keadaan tertentu yang bikin aku bisa "ngerasa".
5. pengalaman paling serem? hm.. apa yaa? nggak pernah bener-bener serem untuk diceritakan [atau dasar akunya yang bebal ya? --']
6. alhamdulillah, nggak ada. kalaupun ada, aku udah nggak ingat lagi :p
7. sms terakhir? dari temen OSIS ngabarin kalau Jumat ada rapat.
8. anak alay, atau apapun itu namanya, sama dengan kita-kita yang mempunyai cara sendiri dalam mengekspresikan diri.
9. seperti apakah anak alay itu? yang jelas berdasarkan jawaban no. 8, aku juga punya kebebasan untuk berekspresi. apakah aku anak alay?
10. lagu apa aja boleh deh. asal nyantol di kuping. tapi selama ini suka banget sama lagu Bagimu Negeri. lagu itu... sesuatu banget buat aku.
11. nggak juga sih, asik juga njawabin pertanyaan kayak gini :D

Sekarang giliranku membuat pertanyaan:
1. Apa arti namamu?
2. Apa hobimu dan kenapa itu kaujadikan hobi?
3. Siapa first love-mu? Kapan itu terjadi?
4. Jika laki-laki: apa pendapatmu tentang perempuan? Jika perempuan: apa pendapatmu tentang laki-laki?
5. Pacaran itu apa dan apa yang kau lakukan ketika pacaran?
6. Jika harus memilih, pilih matematika atau bahasa Indonesia? kenapa?
7. Menara Eiffel atau Tokyo Tower? Kenapa?
8. Tuliskan apa saja yang akan kau lakukan dan kemana kau ingin pergi ketika liburan dalam 5 kalimat!
9. Lagu terakhir dalam playlistmu?
10. film terakhir yang kau tonton?
11. Pendapatmu tentang author blog ini? [numpang narsis lagi hehe]

Berikut 11 orang yang beruntung untuk ikutan main tag ini!
1. Chika
2. Oran
3. Clara
4. Dhita
5. Dinda
6. Ghea
7. Illa Fukuyo
8. Kak Renita
9. Nessa
10. Kak Firra
11. siapapun dari kalian yang membaca postingan ini. silahkan bergabung dalam permainan :)

LovaPeace :*
Aya

4 comments:

  1. seriously? --" I don't even know that much people to play this... maybe I'll play this things out *evil smirk

    ReplyDelete
  2. wah.. wah..
    makasih udah ngajak main :)
    rule nya buat pertanyaan lagi ya aya??
    nih udah aku jawab http://meillafukuyo.blogspot.com/2012/01/lets-play.html

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D