Sunday 9 January 2011

gaje lagi nih si aya =='

minggu ini akhirnya berakhir juga.
bersiap untuk menghadapi minggu depan.
siip, tambahin lagi semangatnya, biar JOOSSS! hehe

baru juga pertama masuk, tapi tau2 kegiatannya udah ini itu banyak banget, sampe sebelum liburan, aku masih bebas les, minggu pertama, 5hari seminggu les terus. waaakk.. nikmatin aja laaah.. nambah ilmu, belajar ekstra keras demi UNAS! wohoo

aku mulai mengurangi nonton tv, dan kalopun aku liat tv, yang kulihat adalah acara tentang kucing besar yang lucunyaaaa~ [?]
yeah, pokoknya aku cukup puas dengan minggu ini. tidak ada hambatan yang terlalu berarti, everything's under control

nah, karena nggak ada hal spesial yang mau kuucapin, kecuali Selamat Ulang Tahun buat Elvina Riama Situmorang [karibku, temen nakalku, tukang nggosip, and bestfriendku yang selalu bisa kuandalkan dalam hal matematika dan ngisengin orang :p]
Wish you all the best, darling..

segini aja postku untuk Minggu ini, praktis aku nggak bakal update post lagi sampe minggu depan. kangen yaa? [geer mode: on] wkwk
Happy Blogging all!

LovaPeace :*
Aya

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D