Wednesday, 1 February 2012

Message in The Blog

To: N.S



Terima kasih sudah menyukaiku.
Terima kasih sudah buat aku merasa disukai.
Terima kasih karena sudah memilihku sebagai orang yang kamu sukai.
Terima kasih karena sudah membiarkan aku mengisi hatimu.
Terima kasih karena kau buat aku tau rasanya disukai.

Maaf karena aku tidak bisa balas perasaanmu.
Maaf karena aku tidak punya perasaan yang sama denganmu.
Maaf karena aku tidak bisa memilihmu sebagai orang yang kusukai.
Maaf karena tidak membiarkan kau mengisi hatiku.
Maaf karena aku sudah membuang waktumu untuk menyukaiku.

Karena aku tau aku belum siap.
Karena aku tidak ingin menyakitimu.
Karena aku tidak ingin membohongimu, dan diriku sendiri.
Karena aku tau aku tidak bisa, belum.
Karena jauh dalam hatiku, aku sangat menghargaimu.

Aku sayang kamu. Walaupun berbeda dari rasa sayangmu kepadaku. Tapi aku sayang kamu.

-Aya-

2 comments:

  1. aduh...kasian banget sih...

    ReplyDelete
  2. hehe, yang kasian siapa nih, akunya apa dianya? :3

    ReplyDelete

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D