Friday 3 February 2012

[review] Rain Over Me

annyeong minna-saaaan~ *kenapa sih aya sukanya pake bahasa campur aduk?
aku baru aja nyelesain sebuah novel (pinjem) [aku tau aku nggak modal] yang asli ceritanya bagus banget. cocok buat kalian yang menyukai drama korea. ceita drama banget walaupun karena penulisnya orang Indonesia asli, nuansa Indonesia-nya juga kerasa.

Rain Over Me

Judul: Rain Over Me
Penulis: Arini Putri
Jumlah Halamanan: 360 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
Harga: Rp45.000
ISBN: 979-780-525-5

Ini cinta yang sulit. Kau dan aku ditakdirkan tak saling memiliki. Aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau.

Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu—di antara kita—aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, dia bisa memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. Dia melakukan semua yang ingin aku berikan kepadamu. 

Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu?

~my opinion: ceritanya, tipikal, udah sering diceritain gitu, bukan hal baru lagi, tapi tetep aja, sweeeeet, banget. pokoknya drama korea banget, malah berasa kayak lagi baca shoujo manga gitu deeh. disini karakternya penulisnya kerasa, mungkin karena si penulis membayangkan dirinya sendiri kali ya dalam cerita ini. yang jelas, jempol deh buat novel yang satu ini!

LovaPeace :*
Aya 

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D