Thursday 24 June 2010

aaaaaaaaaaaaaaaa!!

aaaaaaaaaa!!
karena aku harus mengulang dari awal membuat blog :(
aaaaaaaaaa!!
karena Prancis pulang gasik.
bukannya aku pendukung Prancis atau apa, aku Brazil haha, tapi rasanya sedih juga,
tim hebat kayak Prancis harus kalah bahkan di putaran pertama.
aaaaaaaaaa!!
karena gara gara hujan celana jeans yang baru aja kupake langsung basah kuyup dalam sekejap.
aaaaaaaaaa!!
karena aku kehilangan selembar kertas yang, walaupun lecek tapi sangat berharga dan sangat dibutuhkan.
aaaaaaaaaa!!
karena kakiku sakit ga sembuh sembuh juga walopun udah di balsemin terus..hik hik :(
aaaaaaaaaa!!
karena aku belum berhasil dapet Detektif Conan vol. 57 padahal uda keliling Gramedia Jogja dengan keadaan kaki yang sedang tidak fit.
aaaaaaaaaa!!
karena aku masih harus menghadapi banyak 'aaaaaaaaaa!!' lainnya sampai akhir hayatku.

Alhamdulillah...
karena aku masih diberi kesempatan untuk menjalani kehidupanku yang penuh warna dan 'aaaaaaaaaa!!'

Thanks for Allah because He give me a live.
Thanks for my parents that always give me strong.
Thanks for my bro and my sis that always make my days colorfull.
Thanks for you because you still wanna listen me here...

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D