Wednesday 30 June 2010

for the bright future (ala aku)

belum pernah berasa semales ini seumur umur. rasanya mo napas aja males (haduh mati ntar!)MySpace
akhirnya daripada bengong takut kesambet mendingan posting deh.
hari ini tumben banget cerah dari pagi ampe siang gini. babar blas nggak ada hujan2. tapi tetep sempat mendung sih..
ndengerin cerita masa lalu my beloved mom, waaw..
aku jadi termotivasi sedikit untuk semangat napas (yaoloh) hehe
tapi well..
aku juga jadi mikir (mempekerjakan otakku yang agak error ini),
kalo aku kayak gini terus (baca: males), mau jadi apa aku?
in the end, aku hanya berpikir, seandainya aku tuh lebih telaten lagi dalam hal belajar. MySpace
kenapa belajar?
yaiyalah, kalo aku petinju ya dalam hal tinju meninju MySpace
apalagi tahun ajaran baru ini aku bakal ujian nasional. waaaah, gimana cobaaa --'
selama ini aku kalau belajar pas-pasan banget!
cuma kalau ulangan umum, itupun seadanya.
pr aja sering nyelimpet.
apalagi tahun ajaran ini nilaiku jeblok semua. benar-benar payah MySpace

kalau kata orang yang kupercaya sebagai tong sampahku (baca: temen curhat) sih, katanya aku kurang motivasi.
dan kebanyakan kegiatan di luar pelajaran.
kalau yang kurang motivasi sih, aku juga kadang ngerasa.
tapi kegiatan di luar pelajaran bagiku nggak menganggu sama sekali (seenggaknya buatku.)
jadi aku memang harus berusaha dan menggenjot dan membanting tulang dan memeras darah (hah?) tahun ajaran baru nanti.
nggak boleh santai, harus memotivasi diri sendiri, dan mengurangi kegiatan di luar pelajaran.
yang terakhir itu yang paling susah, soalnya bagiku, kegiatan di luar pelajaran membuat aku belajar tentang pengalaman dan nggak sekadar teori seperti pelajaran biasa.
tapi aku nyadar juga sih, dengan kemampuan otak yang pas-pasan, porsi belajarku harus ditambah.
porsi main harus dikurangi (aduh..)
well, kupikir nggak ada salahnya rajin sedikit demi masa depan. iyakan?
so friend, doakan semoga sifat malas belajarku yang [agak] akut ini bisa sembuh yaaa!
biar bisa dapet nilai yang bagus kelulusan nanti! dan dapat sekolah yang bagus pula MySpace
kalian juga yaa!

N.B. nanti kalau sempat aku posting juga deh, cara belajar yang santai tapi oke  MySpace

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D