Tuesday 29 June 2010

day of struggling with the dust (part 1)

today is soooo tiring!
sepagian ini aku berkutat dengan debu! untunglah aku bukan orang yang alergi debu.
tapi tadi nafasku bunyi 'ngik ngik' doh!
minggu minggu ini emang tujuanku utamaku itu bersih-bersih.
inget rak-rak yang dibikinkan ayahku? (post sebelumnya)
nah, ternyata setelah sekian lama, tempat itu berubah jadi sarang debu! waaaa T.T
menguatkan hati, aku akhirnya membersihkannya juga.
dan ya ampun! padahal aku baru membersihkan bagian kecil,
tapi udara di kamarku yang mungil itu rasanya sudah terkontaminasi dengan debu... >.<
dan saat ini aku sedang mengunyah permen karet rasa darah (darahku sendiri)
ahahahaha :D
huuft, baca manga sepertinya menyenangkan? aku suka manga one shot yang simple dan tidak aneh-aneh.
ah! Inu Jikan bisa jadi manga yang cukup bagus!

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D