Tuesday 6 July 2010

calm day at all

hari ini berlalu dengan cukup tenang, konsumtif dan sedikit produktif. hahaha
tadi kakak kelasku main, berhubung dia otaku anime banget, aku kecipratan deh, koleksi animenya yang banyaknya ngga kira-kira itu.
kalian juga bisa download dengan gratis lhoo, silakan di http://amuroace.wordpress.com ada juga kok di daftar link teman :) *promosi*
good news for me, aku dapet 'bajakan' Eclipse yang udah kepingin banget aku tonton tapi belum kesampean juga >.< *arigatou gozaimasu, onii-san!*
dan hari ini, aku sekeluarga menyempatkan diri untuk foto bareng ahahaha
tapi karena belum jadi, tidak bisa saya tampilkan disini.. maaf yaa
sekalian juga aku nyetakin foto-foto yang hampir berjamur di flashdisku (lebay)
guess what? fotografernya cakeep jugaa *digebukin orang sekampung*
di malam yang tenang ini, bapak dan ibu lagi menghadiri pengajian di masjid perumahan,
so aku dan adikku sendirian.
agak serem juga sih, soalnya aku diem-diem main komputer dan adikku diem-diem baca komik. sepinya nyaingin kuburan euy! ==
but everything is under control and there's nothing to worry about..
aku mau ngepost artikel tentang Eclipse lagi, dan aku kepikiran mau ngepost tentang The Cullen's, how sound?

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D