Wednesday 7 July 2010

day of struggling with the dust (part 2)

selang antara part 1 ama part 2 lama yaa?
bukti bahwa saya orang yang malaaas.. ahahah *so sad*
karena nanti sore para sodara bakalan datang, jadi aku membereskan kamarku, dan kali ini, tuntas!
dan well, aku banyak menemukan barang-barang masa kecilku yang kukira sudah hilang.
aku tertawa sendiri tadi melihat tulisan jaman aku masih kelas 1 SD, melihat hasil karyaku waktu kelas 2 SD.
aku menemukan surat untuk temanku yang kutulis waktu kelas 1 SD dan belum terkirim sama sekali.
aku juga menemukan permainan puzzle yang 2kepingnya sudah hilang, yang selalu kumainkan ketika aku masih SD.
proses bersi-bersihnya jadi agak lama karena aku sekalian nostalgia hehe

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D