Saturday 17 July 2010

jungkir balikku selama seminggu ini

sebelumnya, aya mau minta maaf karena belum memberi tahu sebelumnya bahwa selama hari sekolah aya cuma bisa online buka internet pas weekend. karena sudah mau ujian nasional, jadi aturan main diperketat :( but its okay :D
pokoknya, jangan khawatir, aya pasti bales kunjungan temen-temen blogger semua kok, kalo ada yg belum, lapor yaa
oke, aku udah gatel pengen cerita tentang sepak terjangku seminggu ini.

kayaknya kalo aku bilang sampe setengah mati itu artinya lebay, karena aku pingsan aja ngga, cuma hampir :p
tapi bener-bener menguras tenaga sih.
yang paling bikin capek itu ya mos.
ngurusin adik-adik kelasku yang manis (hweeek) yang masih imut-imut (beberapa emang imut kok).
4 hari penuh dari jam setengah tujuh pagi sampe setengah 6 sore full. woaa
capek? banget. senang? sangat. asyik? jangan ditanya. sebel? iya juga sih. tapi aku bahagiiaaa
ngejalanin tugas bareng temen-temen. kerja ga kenal waktu, ga kenal sama tangga ampe tingkat 4 juga, ga kenal panas terik, ga kenal hujan badai juga (lebay). dan ga da yang bisa ngalahin kepuasannya pas tugas itu selesai dengan beres. horaaaaayy
aku mau sedikit cerita tentang adik-adik baruku yang jumlahnya ada sekitar 260 sekian.
mereka bukan anak kecil polos yang gatau apa-apa. ada aja yang manja. tapi ada juga yang udah mandiri.
ada yang tingkahnya bikin kesel, ada juga yang tingkahnya bikin ketawa.
ada yang ampe bikin nangis ahahaha
pokoknya dari pagi sampe jam setengah satu, berhadapan sama sekian adik-adik itu. hihihi
sorenya, jelas, agenda standar, latihan PBB dong. sebagai salah satu pengurus OSIS, PBBku ga jelek-jelek amat. kalo cuma PBB dasar, kecil lah. (narsiiis).
tapi mengajar itu emang ada seninya. ga gampang gitu looh. apalagi klo yang diajar (maaf) agak-agak lola.
tapi aku cukup sukses laah. paling nggak untuk yang dasar udah lumayan oke.
ahahahaha
tapi secara keseluruhan, aku bilang sudah cukup oke. walaupun masih banyak kekurangan disana-sini, seenggaknya ngga ada masalah yang gimana-gimana banget, dan semua bisa diatasi.
satu hal yang paling susah diatasi adalah: RASA CAPEK. huaaaahahahhahahaha
tapi sebanding lah, sama apa yang bisa dikerjain. huehehehe
kalau ada yang ga puas, silakan konfirmasi kepada kami secara langsung yaaa.. ;)
pokoknya kira-kira begitulah, capek kalo kebanyakan ngetik.
mandan gaje juga nih jadinya. tapi susah juga buat diceritain.
sayang banget aku jadi ketinggalan pelajaran selama 4 hari, ditambah 2 hari setengah-setengah. ahaha
well, udah mulai tambah ngaco ini nulisnya. jadi saya mohon pamit..
sampe ketemu besok!

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D