Thursday 8 July 2010

Twilight Saga - Breaking Dawn

Bella menikah dengan Edward. Dan mereka hidup bahagia selamanya.

Benarkah begitu?

Bella berbulan madu dengan Edward, namun mereka sama sekali tidak menyangka bahwa Bella akan hamil, karena Edward adalah vampir.
Kehamilan Bella ini tidak hanya menyiksa Bella dari dalam, karena janin ini adalah manusia setengah vampir/vampir hibrida, dan tentu saja secara fisik seperti vampir dengan kulit sekeras granit.
Dan janin ini juga memicu dihentikannya gencatan senjata oleh para werewolf La Push. Karena mereka tidak tahu makhluk apa yang ada dalam kandungan Bella.

Di saat seperti ini, Jacob keluar dari kawanan untuk memperingatkan para vampir tentang penyerangan. Seth mengikuti. Penyerangan ditunda karena Jacob dan Seth sudah memperingatkan para vampir.
Edward yang begitu tersiksa melihat Bella yang begitu rapuh meminta Jacon untuk meyakinkan Bella agar Bella mau menggugurkan kandungannya. Namun tentu saja, naluri seorang ibu tidak akan mengizinkannya.


Akhirnya saat melahirkan tiba, dan Bella nyaris mati. Jantung Bella sempat berhenti, namun Edward dengan gigih menyuntikkan racun vampirnya ke jantung Bella dan menggigitnya di banyak tempat untuk mempercepat efek racun.
Dan sejak saat itu hidup mereka sempurna.

Anak mereka, Renesmee Cullen, bayi perempuan yang sangat cantik dengan pertumbuhan yang begitu cepat. Dengan suhu tubuh yang tinggi namun dengan kulit yang sekeras granit. Dan tentu saja, pemakan darah.
Dan, objek imprint Jacob.
Jacob sama sekali tidak bisa lepas dari Renesmee, dan karena itu gencatan senjata semakin kuat. Apalagi Seth dan Edward bersahabat sekarang setelah duet mereka dalam pertempuran melawan Victoria (Eclipse).

Kehidupan tampak begitu sempurna, awalnya.

Sampai suatu ketika Irina datang, dan melihat Renesmee dari jauh, dan mengiranya sebagai anak imortal dan melaporkannya kepada Keluarga Volturi.

Kemudian Carlisle berusaha mengumpulkan kawan-kawannya untuk memberi saksi kepada Keluarga Volturi. Dan Bella yang ternyata berbakat, Pelindung Pikiran. Dan Kate mengajarinya untuk memperluas jangkauan Pelindungnya itu agar bisa menamengi mereka semua.

Tak perlu kuceritakan di sini bagaimana "kelompok" Carlisle berhadapan dengan Keluarga Volturi, namun dengan jumlah yang hampir sama dan werewolf di pihak Carlisle dan kemampuan Bella yang membuat Keluarga Volturi menjadi "buta", tentu saja kalian bisa menebak bagaimana akhirnya kan?

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D