Friday 9 July 2010

MOS

sesorean ini kerjaanku ngepost teruss..
entah ngepost award, lirik, ato gaje-gajean, pokoknya ngepost aja deh.

hari ini pembagian kelas, dan karena aku termasuk pengurus OSIS, jadinya aku juga ikut ngurusin anak baru, atau bahasa manusianya itu ngeMOS. hehe
dan hwaaa...hari pertama aja aku udah capek banget, habisnya aku naik turun gedung 4 lantai!
entah apa yang dipikirkan sama para pembangunnya dulu itu, mungkin mereka berniat menjadikan generasi yang sehat jasmani dengan berolah raga setiap hari dengan naik turun tangga terus --

hokeh, ini baru pembukaan.
belum mencapai puncaknya.
belum mencapai masa capek-capeknya

aaah, tapi dibawa enjoy ajalah!
anggap aja ngerjain adik kelas, selama ini aku terus yang sering dikerjain temen-temen *evilsmirk*

tapi kadang-kadang aku tuh ngga tegaan. akhirnya bukannya ngerjain, malah "ngomong". dan kadang-kadang itu lebih menyakitkan. huuh, aku memang payaaah --'

well, setiap tugas selalu punya resiko kaan? ;)

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D