Tuesday 7 September 2010

omaigat, he's back

baru juga ngerasain tenang sebentar udah ada lagi yang bikin jengkel. Guess what?
huh, my old friend back, and he want to be my boyfriend. wth?!!

okeh, aku kesel banget beneran.
masalahnya adalah, dia merasa udah pernah jadi pacarku [kepedean banget ngga seeh??!!], dan sekarang minta balikan.

kuceritain sejarahnya dikit deh,
dulu waktu aku kelas 6, ada cowok, sebut saja si A. dia sering sms aku. dan aku, namanya orang sms ya kubales slm aku punya pulsa.
nah, suatu hari, si A sms aku, bilang dia suka aku dan nanya mau ngga aku jadi pacarnya.
sayangnya, waktu itu aku masih polos dan belum ngerti apa-apa soal beginian. aku memang rada buta soal pacar-pacaran walopun waktu itu udah kelas 6.
alhasil, tuh sms kubiarin aja. aku cuma bales thanks gitu doang.
parahnyaaaa, si A dengan pedenya menganggap aku suka sama dia.
dan bilang ke semua temen cowoknya kalo status kami adalah berpacaran. yang bener ajaaaa? T.T
masalahnya lagi, dulu aku cuek bebek sama yang begituan. bodo amat mau dibilang pacaran ato ngga. dan karna aku ngga ada bakat jadi selebritis, aku jga ngga ngadain konferensi pers untuk meluruskan berita tersebbut. hwaaaaaa :@

swaktu lulus, aku agak sedikit lega karena dia memilih untuk sekolah di luar kota.
selama 2 tahun hidupku begitu tenang. [yah, ga tenang-tenang amat sih],

dan tau-tau dia pulang dan minta balikan?
hiiih! bikin naik darah aja! lagi Puasa nih! emosi dah gua!

jadi, keputusanku untuk mengabaikan dia itu bener kan?

2 comments:

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D