Friday 24 September 2010

UHB + UTS = SURAM

see? UHB = Ulangan Harian Bersama, UTS = Ulangan Tengah Semester. jadi, kedua hal tersebut mengandung kata ULANGAN. suram? sangat.
baru juga masuk semingguuuuu! iih! jadwalnya itu lhoo! mana otak masih baru keluar dari freezer! grr
okay, bro and sis.. saya cuma mau mengumumkan, kemungkinan saya akan sangat amat pasif blogging selama 1-2 minggu ke depan karena 2U tersebut..
dan akhir minggu ini juga mungkin saya akan sangat sibuk untuk persiapan UHB dan persiapan kegiatan lainnya..
jadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon dukungan yang sebesar-besarnya pula [serakah amat yak]
doakan saja semoga weekend ini saya bisa balas kunjungan anda.. saya juga tidak sabar untuk bertukar link dengan kalian kawan..
itu saja yang dapat saya sampaikan, karna saat saya menulis posting ini, sebenernya saya melanggar aturan untuk tidak on line sbelum weekend..
see you..

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D