Saturday 18 September 2010

Wicked Lovely novels (part 1)

konnichiwa-minna-saaaan :)

mau menepati janji lama, yaitu posting sedikit info tentang buku yang lagi masuk daftar-baca dan daftar-wanted. hehe..
well, yang saat ini sedang saya baca adalah Fragile Eternity karya Melissa Marr.
Fragile Eternity ini buku ketiga dari Wicked Lovely novels.



buku pertamanya yaitu Wicked Lovely
menceritakan tentang Aislinn, cewek manusia yang bersahabat dengan Seth, cowok manusia sampe akhirnya mereka jadian. Tapi, siapa sangka, Aislinn yang memiliki Penglihatan untuk melihat makhluk bernama faery, diincar oleh Keenan, Raja Musim Panas. dan menurut Keenan, Aislinn adalah Ratu Musim Panas yang hilang yang akan memulihkan kekuatan Kerajaan Musim Panas.
selama ini, Aislinn selalu mengikuti perintah neneknya untuk menghindari faery, namun, apakah Aislinn sanggup menolak pesona Keenan? dan bagaimana dengan sahabat sekaligus kekasihnya, Seth?
baca aja deeh.. ;)



buku keduanya yaitu Ink Exchange
menceritakan tentang Leslie, yang memiliki ayah pemabuk dan kakak pecandu narkoba. dan untuk mengubah persepsi hidupnya, ia ingin mentattoo tubuhnya. dia ini cewek temen deketnya Aislinn, yang diincar oleh Irial, Raja Kegelapan untuk dijadikan objek pertukaran tinta. tujuannya adalah untuk memberi makan para faery Kerajaannya yang lagi 'krisis'. Niall, salah satu anggota kerajaan Musim Panas, salah satu orang kepercayaan Keenan yang diutus oleh Aislinn untuk menjaga Leslie justru jatuh cinta pada Leslie.
Apa yang akan terjadi pada Leslie, Niall, dan Irial? Dan bagaimana nasib Kerajaan-Kerajaan ketika perang sepertinya sulit dihindari?
no spoiler here.. ^^



dan buku ketiganya alias Fragile Eternity..
hmm.. blum ada yang bisa diceritakan karena aku belum selesai membacanya,
tapi yang kutangkap adalah, semakin mendekati musim panas, Aislinn semakin sulit menolak kedekatan dengan Keenan, padahal Aislinn sangat mencintai Seth. Aislinn berusaha sekuat mungkin setia dengan Seth dan tidak macam-macam dengan Keenan, karena Aislinn tahu, Keenan masih mencintai Donia, Ratu Musim Dingin yang sebelumnya adalah salah satu cewek yang diincar Keenan karena memiliki kemungkinan menjadi Ratu Musim Panas.
Seth sendiri, sebelumnya tidak pernah berkomitmen dengan cewek manapun, dan Aislinn berhasil membuatnya memiliki komitmen dan bahkan kemauan untuk merubah diri menjadi faery demi Aislinn.
Namun apakah semuanya semudah kelihatannya? dengan ancaman perang dan segala macam, bisakah Seth dan Aislinn setia satu sama lain?
entahlah, mau kasih spoiler juga ngga bisa.. wkwk peace man (^_^)v)

sebenernya masih ada lanjutannya lagi, yaitu Radiant Shadows dan Darkest Mercy. tapi sepertinya belum terbit. jadi hanya bisa sabar menunggu..

gimana-gimana? oke ngga? buku-buku di atas dapat ditemukan di setiap Gramedia Toko Buku yang ada [sok tahuu --'] ehehehe

source: jendelailmu.com, bukabuku.com, book.store.co.id

No comments:

Post a Comment

Your comment is my pleasure. But please keep your word "save" for the readers :D